Akankah Kita Kehabisan Lahan Pemakaman?

Akankah Kita Kehabisan Lahan Pemakaman


Pemakaman

Kalau pulang ke rumah malam-malam rasanya itu bikin Mikir Yang nggak nggak, apalagi kalau jalannya sepi dan kita lewat kuburan. Oke-oke terlepas dari serem-seremnya Ternyata kita punya masalah tentang kuburan, kita tahu pemakaman itu memakan tempat dengan populasi manusia yang semakin menjamur Apakah lama-kelamaan kita bakal kabisan lahan Pemakaman? 


Apakah kita bakal kabisan lahan Pemakaman?

Dan jawabannya iya, karena ternyata bikin kuburan itu butuh lahan yang luas banget dan ga jarang juga Lokasinya ada di tengah-tengah kota yang sebenarnya bisa dipakai buat jadi lahan hijau atau tempat tinggal.  


Search Keyword :

lahan pemakaman covid, izin lahan pemakaman, harga lahan pemakaman san diego hills,
kewajiban penyediaan lahan pemakaman, bisnis lahan pemakaman, proposal pengadaan lahan, pemakaman, krisis lahan pemakaman, proposal pembebasan lahan pemakaman, ahan pemakaman covid di jakarta, harga lahan pemakaman, biaya pemakaman kristen, surat pemakaman, biaya pengurusan makam, cara membayar pajak kuburan, perpanjangan makam online tangerang, pengurusan perpanjangan makam online, cara perpanjang surat ijin makam, syarat pindah makam


Contohnya seperti negara SINGAPURA, JERMANINGGRIS yang makin kehabisan lahan Bahkan mereka udah sampai mulai ngosongin kuburan tua untuk dipakai lagi, dan Selain itu ternyata nguburin jasad juga bisa nyemarin dan bikin polusi lahannya.


Pengetahuan

  1. Kenapa Kucing Bisa Selamat Jatuh dari Ketinggian?
  2. Mengapa Orang Miskin Susah Kaya?
  3. Gimana Cara Ilmuwan Paham Bahasa Kuno?


Solusinya

Kalo begitu Apa solusinya?, gimana masa depan kuburan?, apa jangan-jangan kita akan mengubur orang sampai ke luar angkasa?. Ya jangan dipikirin itu cuma imajinasi belaka ternyata dikubur di luar angkasa itu udah ada dari sejak, mau di orbit bumi, mau di bulan atau Bahkan samapai seberapa jauh ke luar angkasa juga bisa. 


meskipun awalnya Emang orang-orang terpilih aja yang bisa dibawa ke sana tapi sekarang udah mulai banyak perusahaan yang mulai nawarin pemakaman antariksa, tapi jangan pikir kita bisa asal nerbangin peti mati karena jasadnya pun harus dikremasi dulu sebelum dibawa sama roket. 


Tapi tunggu dulu, kalo gituh kenapa nggak dari awal aja kita kremasi aja semuanya buat ngurangin pemakaian lahan. nah walaupun kremasi keliatannya "BISA" menyelesaikan masalah, proses ini numbuhin masalah lain yaitu polusi.


Karena faktanya ada banyak gas rumah kaca yang keluar saat mengkremasi, dan Selain itu untuk mengkremasi satu orang aja butuh gas dan listrik setara sama konsumsi rumah kecil selama sebulan.  


Maka dari itu banyak perusahaan lagi mikirin pemeran lebih ramah lingkungan contohnya kayak perusahaan ini ( Capsula Mundi ) yang lagi ngembangin peti yang bisa memupukin pohon, atau perurusan lain yang mau menggunakan bahan kimia selama proses penguraian untuk nyalain lampu taman. 


Jadi mungkin di masa yang akan datang kita bisa melihat dunia dari perspektif yang berbeda, bahkan kematian pun bisa membawa kehidupan atau menjadi cahaya ditengah kegelapan. contoh tadi cuma beberapa dari banyaknya visi orang-orang tentang kuburan di masa depan, jadi apapun itu pilihan kamu nanti mau jadi pohon atau terbang di antara bintang-bintang banyak ilmuwan yang setuju untuk ninggalin bentuk kuburan konvensional untuk menjaga lingkungan. 

Source : Kok Bisa?