Mengapa Orang Miskin Susah Kaya?

Mengapa Orang Miskin Susah Kaya

95% hidup kita sudah terprogram, program ini tersusun mulai dari anda balita hingga anak berusia 7 tahun. Inilah Kenapa orang miskin susah sekali kaya?. Karena mereka sudah diprogram untuk miskin, nama program ini adalah THE TA

Sudah banyak yang ngomong kenapa orang miskin susah Kaya, orang miskin akan menggunakan uangnya untuk belanja dan orang kaya akan menggunakan uangnya untuk usaha. Orang miskin akan mempunyai 1001 Alasan untuk tidak mulai kerja atau usaha, tapi itu semua hanya gejalanya bukan penyakitnya.

Pengetahuan

  1. Kenapa Kucing Bisa Selamat Jatuh dari Ketinggian?
  2. Gimana Cara Ilmuwan Paham Bahasa Kuno?

Bagian otak manusia

Otak kita ada otak bagian kanan dan otak bagian kiri otak bagian kiri sering dihubungkan dengan analisis dan logika, sedangkan otak bagian kanan sering dihubungkan dengan kreativitas dan artistik. Kita manusia menggunakan otak kiri dan otak kanan selang-seling menyerupai Sebuah gelombang otak.


Search Keyword
kenapa orang miskin susah kaya, miskin susah kaya susah full movie, download film miskin susah kaya susah, orang miskin agar menjadi, kaya dengan brainly, cara orang miskin menjadi kaya, nonton film miskin susah kaya susah, ilmu jadi orang kaya, orang miskin jadi kaya di indonesia, saya bosan jadi orang miskin


Frekuensi otak

  • Ada 4 frekuensi otak pada manusia yaitu beta Alfa theta dan delta 
  • DELTA adalah gelombang otak ketika tidur atau pingsan 
  • BETA dan ALFA adalah gelombang otak ketika dewasa 
  • THETA adalah imajinasi atau hipnotis 

THETA pada anak balita hingga anak berusia 7 tahun, inilah Mengapa mereka bisa berfantasi bahwa ranting pohon di tangannya adalah sebuah pedang dan bermain masak-masakan menggunakan mainan.

Di kepala mereka itu nyata, karena gelombang frekuensi mereka berbeda dengan orang dewasa, pada gelombang theta ini otak kiri dan otak kanan bekerja bersamaan dan tidak selang-seling, Pada  gelombang otak ini mereka bisa meresap atau belajar super cepat. 

Inilah mengapa anak kecil bisa belajar 3 bahasa secara bersamaan, namun ketika mereka dewasa belajar satu bahasa pun sulit. Pada usia Thata ini mereka mempunyai otak yang menyerupai spons, mereka meresapi semua yang ada di lingkungannya dari orang tuanya, sekitarnya dan teman-temannya. 


Kenapa ada program THE TA?

Program ini tercipta karena manusia untuk hidup bermasyarakat perlu aturan dan norma, dan sebelum pikiran kita sadar kita mendownload aturan hidup dari lingkungan. Ini otomatis supaya kita bisa menjadi masyarakat yang baik, ini merupakan hasil dari penelitian dokter Bruce lipton seorang ahli biologi dan epigenetik. 

Diapun mengatakan kalau inilah alasan mengapa orang yang berasal dari keluarga miskin mau mati-matian lepas dari kemiskinan tetap miskin, dan orang yang berasal dari keluarga kaya mau jadi bodoh dan poya poya entah mengapa mereka bisa berhasil. 

Bukan karena pikiran sadar mereka, di mana si miskin pikiran sadarnya mau menjadi kaya dan yang datang dari luar kaya pikiran sadarnya ingin poya poya, tapi karena program bawah sadar mereka yang berasal dari lingkungan ketika mereka kecil yang mengontrol hidup mereka. 

Jadi pikiran kita terdiri dari pikiran sadar dan alam bawah sadar, 95% hidup kita dikontrol oleh alam bawah sadar dan hanya 5% merupakan pikiran sadar. pikiran sadar kita bisa kemana-mana dan bisa menjelajah waktu, dia bisa pergi ke masa depan atau ke masa lalu. Ketika naik motor dari posisi a ke posisi B tiba-tiba pikiran sadar anda berpikir ntar malam makan apa ya?. Ini pikiran sadar anda pergi ke masa depan.

Apa yang terjadi dengan tubuh anda? Apakah tiba-tiba anda berhenti dan jatuh dari motor nggak akan?. pikiran bawah sadar anda yang mengambil ahli dan menjalankan hidup anda, jadi ketika anda mencoba mengobati gejala nya, anda mengerti Oh harus bikin usaha, harus nabung, nggak boleh poya poya, ini hanya mentok di pikiran sadar.

Begitu pikiran sadar anda pergi pikiran alam bawah sadar anda yang ambil alih, program yang membuat Anda miskin, Ketika anda tumbuh di lingkungan yang punya perilaku konsumtif dan sering menyalahkan situasi di mana anda dibilang kita itu miskin nggak pantas kaya, orang kaya itu jahat semua, kamu nggak pantes.

Maka ketika anda dewasa, andapun secara alam bawah sadar sudah diprogram seperti itu untuk poya poya, merasa tidak pantas, menjadi kaya itu salah dan menyalahkan keadaan meski Anda secara sadar mengerti apa yang dilakukan untuk keluar dari kemiskinan, pikiran alam bawah sadar anda pasti lebih dominan dari pikiran sadar.


Cara mengubah alam bawah sadar

Ini berlaku untuk semua hal bukan hanya keuangan, hidup anda adalah cetakan dari hasil kebiasaan alam bawah sadar anda, jadi bagaimana cara untuk mengubah alam bawah sadar?. Ada empat jalan yang bisa digunakan.


1. HIPNOTIS

Hipnotis atau hipnoterapi, dimana anda ketika sebelum tidur mendengarkan program hipnotis yang ingin anda ubah, karena detik sebelum anda tertidur dan beberapa saat sebelum ada bangun otak anda masuk ke fase Teta, dulu teknik ini dikenal untuk menghentikan merokok. 

2.REPETISI

Bila anda melakukan sesuatu terus-menerus berulang-ulang, maka ini pun akan menulis ulang alam bawah sadar anda. Hal yang dilakukan terus-menerus akan menjadi kebiasaan dan kebiasaan itu masuk ke alam bawah sadar, jadi pikirkan apa yang ingin anda ubah dan lakukan hal tersebut berulang-ulang Setiap hari, kata kuncinya adalah melakukan dan berulang-ulang

3. TRAUMA

Trauma hebatpun bisa merubah alam bawah sadar, misalnya Ketika anda divonis mempunyai penyakit mematikan dan hanya mempunyai waktu tidak lama lagi, kita disarankan memakai cara ini. 

4. mengubah kepercayaan 

Mempercayai sesuatu sebenarnya mempengaruhi genetik dan perilaku kita, ketika anda mengubah kepercayaan Anda maka anda pun mengubah kualitas hidup anda, percaya Anda adalah orang sukses maka anda akan sukses.

Tentu saja ini lebih sulit dilakukan daripada diomongin, Anda harus benar-benar 100% percaya bukan setengah-setengah, ketika aksi hidup anda dan kepercayaan anda tidak sejalan atau kongruen Anda tak akan berhasil mencapai apa yang Anda mau. Mengubah kepercayaan seingga tindakan Anda selaras dengan apa yang Anda percayai, ini sering disebut sebagai pembelajaran super.

Source : Jamu Otak