Cara Membuat ALT/TITLE Di Link Dan Gambar

Membuat ALT/TITLE Di Link

CaraGoki.Com – Bagi para blogger atau orang yang berkegiata di dunia internet pasti tidak asing lagi dengan yang namanya link, alt, title. Itu adalah beberapa onderdil dari beberapa keperluan yang sangat berpengaruh terhadap kualitas SEO blog yang di kelola.

Alt, title merupakan salah satu komponen yang harus terdapat pada sebuah situs atau blog, karena dengan adanya alt dan title ini akan membantu perayap google agar google dengan mudah bisa mengetahui apaisi dari artikel di dalam postingan itu sendiri.

Mengapa harus menggunakan alt dan title? Di dalam sistem perayapan google tidak secanggih yang kita kira, karena system perayap google hanya bisa membaca tulisan dan tidak bisa melihat objek atau gambar yang terdapat pada sebuah artikel.

Dengan menggunakan alt dan title akan membantu google untuk mengenali sebuah gambar ataupun link yang tidak di kenali perayap google ini.
 Bagi kalian yang ingin belajar sedikit tentan alt dan title ini, anda bisa mempelajarinya di artikel ini, seperti yang telah caragokil paparkan di bawah ini

a. Lihat struktur link HTML dasar yang pada umumnya seperti berikut :

<a href=''http://caragokil.com''>Gudang Cara – Cara Paling Gokil></a>

-Maka hasilnya seperti berikut :


b. Selanjutnya kita akan memberikan title text di link tersebut, lihat contohnya seperti di bawah ini:

<a href=''http://caragokil.com'' title='' Gudang Cara – Cara Paling Gokil  Dengan Tutorial Paling Mudah Di Mengerti ''>Gudang Cara – Cara Paling Gokil></a>

Kesimpulannya seperti berikut :

a. http://caragokil.com di ganti dengan link kalian
- Gudang Cara – Cara Paling Gokil ganti dengan kata kata anda

- title= Gudang Cara – Cara Paling Gokil  Dengan Tutorial Paling Mudah Di Mengerti ganti dengan alt kalian
-title tinggaldi ganti dengan alt jika kalian menginginkannya, tapi kita harus ingat bahwa title dan alt berbeda fungsinya


Demikian artikel tentang Cara Membuat ALT/TITLE Di Link Dan Gambar dari caragokil.com, semoga tutorial ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian.