Cara Mudah Daftar Domain Dot TK Gratis

Domain Dot TK Gratis

CaraGokil.Com – Pada kesempatan kali ini admin akan share cara membuat domain gratis dari dotTK. Situs penyedia domain gratis dotTK ini adalah salah satu dari site penyedia domain gratis yang cukuppopuler di indonesi bahkan di dunia.

Situs dotTK ini sangat banyak di minati oleh pengelola blog yang menginginkan domain Top Level dengan gratis namun berkualitas, terbukti dengan maraknya situs yang memasang domain dotTK ini ber jejer di top pencarian di youtube yang menandakan bahwa domain gratisan juga tidakkalah hebatnya dengan domain berbayar seperti dotCOM, dotID, dotNET dan lain - lian.

 Selain situs dotTK, masih banyak lagi situs yang menyedian domain gratis yang juga sama bagusnya dengan situs ini seperti IDHOSTINGER dll.

Baca Juga : Cara Mudah MengAktifkan IDM Yang Habis Masa Gratisnya
Baca Juga : Cara Mudah Instal Sparkol VideoScribe Ofline
Baca Juga : Cara Mudah Dapat 1 Juta Dari UC News
Baca Juga : Cara Internet Gratis Menggunakan Bitvise SSH Client Di Komputer

Namun admin sendiri lebih menyukai memakai domain dotTK karena caranya yang sangat gampang dan pleksibel dalam pemasangan domain di website kita, jadi di sini CaraGokil sarankan untukmenggunakan jasa webite dotTK ini. Jika anda berminat untuk membuatnya, anda bisa langsung daftar dan mengikuti caranya yang telah caragokil berikan di bawah ini.


Cara Daftar Domain Di Dot TK Gratis  

1.Masuk ke website ini Dot.TK

2.Di halaman awal anda masukan domain yang ingin anda buat, misalnya anda inginmembuat blog tentang video lucu tulis saja nama domain tanpa spasi contoh seperti pada gambar di bawah ini yaitu vodeoslucu maka hasilnya nanti akan menjadi videolucu.tk.

3.Setelah menentukan domain yang pas maka pencet tombol GO

4.Selanjutnya pilih tombol use DNS dan pilih Your Own DNS

5.Kemudian isi server name pertama dengan DNS yang di inginkan seperti  ns1.wapka.mobi dan server ke dua ns2.wapka.mobi namun jika anda ingin mengunaknanya untuk blog lain maka anda bisa mencari DNS nya di google dengan kata kunci “DNS BLOGGER”(untuk blogspot) “DNS MYWAPBLOG (untuk mywapblog) dan cari saja yang lainnya jika anda menggunakan blog yang lain.

 6.Selanjutnya di bagian Regristrasi Lenght, pilih umur domain atau pilih yang terlama yaitu 12 bulan

 7.Isi bagian captha yang ada di gambar atas

8.Terakhir klik SIGN UP. Pilih mode sign up yang paling mudah, tapi saya sarankan mengunakan e/gmail atau facebook

9.Jika domain sudah selesai selanjutnya tinggalmemasang di wap atau blog kalian, sebagai contoh saya aka memasangnya di wapka    

Cara Memasang Domain dotTK Di Wapka

10.Buka wapka anda kemudian di bagian Basic Function pilih Domain Manager

11.selanjutnya klik Own Domain

12.ketik nama domain yang telah di daftarkan tadi

13.Klik Add domain

14.Jila semuanya berhasil maka akan muncul tanda seperti gambar berikut

Demikian tutorial dari caragokil yang bisa di sampaikan semoga artikel tentang Cara Mudah Daftar Domain Dot TK Gratis bisa membantu anda dan bermanfaat untuk kalian semua.