Cara Melihat Posisi Ranking Artikel Blog


Ranking Artikel Blog

CaraGokil.com Menempati puncak pencarian di google pada artikel dari blog kita memang sangat menyenangkan bagi kita para blogger, namun bagi anda yang masih bingung mencari artikel kita yang entah berada di urutan berapa pasti menjengkelkan jika kita harus mencarinya secara manual.


Dari pengalaman saya terdahulu memang saya melakukannya, untuk bisa melihat artikel dari blog saya yang masih baru sangat membutuhkan perjuangan, karena seperti yang kita tahu jika blog yang masih baru dan berumur muda pasti kemungkinan besar agar artikel yang kita posting sangat kecil, dan kemungkinan besar urutan dari postingan kita akan berada jauh di dari hasil pencarian pertama google.


Dari kasus ini saya akan membagikan Cara Mudah Melihat Posisi Ranking Artikel Blog tanpa harus mencarinya satu per satu di pencarian google, apalagi jika artikelkita berada diatas 300 pasti mustahilkita mencarinya.




Oleh karena itu saya akan bagikan caranya untuk kalian para blogger muda agar gampang melihat rangking artikel kita di google, untuk caranya anda bisa mengikuti cara yang akan saya berikan dibawah ini.
 

Cara Mudah Melihat Posisi Ranking Artikel Blog Di Google


1.silahkan masuk ke situs whatmyserp di browser anda
 -Setelah masuk selanjutnya anda isi domain situs anda tanpa www atau http, tetapilangsung domain seperti contoh caragokil.com

 -Selanjutnya anda pilih, apakah global ( com ) atau hanya di Indonesia saja ( co.id )

 -Untuk yang tiga kolom di bawah bisa anda biarkan saja
Ranking Artikel Blog


2.masukan keyword di beberapa kolom yang terletak paling bawah untuk di lihat peringkat artikelnya

-Di situs ini anda bisa membidik beberapa kata kunci dari blog anda secara bersamaan dengan menekan tombol check all keyword. Selanjutnya kita tinggal menunggu hasil peringkat artikel kita di google. Untuk contohnya lihat gambar di bawah ini

Ranking Artikel Blog

Cara ini adalah cara yang paling mudah menurut admin karena cara kerjanya yang sangat simple dan praktis, untuk cara lain masih banyak lagi seperti menggunakan aplikasi dan webtool lainnya yang akan caragokil bagikan di artikel lainnya.

Penting...

1.apabila hasil yang keluar menunjukan hasilyang memuaskan maka anda bisa tertawa lebar dan memberikan komentar di bawah postingan ini.

2.apabila anda menyukai artikel inimaka anda bisa membagikan cara ini ke social media.

Demikian tutorial tentang Cara Melihat Posisi RankingArtikel Blog dari caragokil.com semoga bisa membantu dan bermanfaat buat anda.