Cara Internet Gratis All Opelator Menggunkan TapVpn

Cara Internet Gratis All Opelator

CaraGokil.Com – Cara internet gratis kali ini akan mengunakan bantuan sebuah aplikasi yang bernama TapVpn, aplikasi ini adalah pilihan lain dari aplikasi internet gratis terdahulu seperti OVPN , SSH dan semacamnya, karena dalam aplikasi terdahulu sering ada banyak gangguan di karnakan sudah banyaknya usser yang menggunakannya.


TapVpn ini adalah alternativ yang sangat tepat, karena penggunaanya sangat mudah dan simpel, selain itu aplikasi ini bisa di gunakan oleh semua opelator.


Jika aplikasi terdahulu mengharuskan kita untuk mencari dan membuat sebuah seerer untuk di buat conig maka dengan aplikasi TapVpn ini kita bisalangsung menggunakanny tanpa harus repot membuat serer dan config, tinggal download dan install Tappnnya kemudian jalankan.selesai...

Tap Vpn memiliki beberapa versi, yaitu versi biasa dan versi pro, sebenarnya dari kedua ersi itu tidak terlalu beda dalam segi tampilan ataupun menu, namun di dalam versi pro memiliki beberapa kelebihan seperti, tampilan yang mudah untuk di gunakan dan pemilihan server yang mudah, tidak seperti versi biasa.


Di sini caragokil akan membagikan Tapvpn pro MOD, yang sudah di edit oleh para master gretonger yang sangat lihai dalam pemograman, jadi dalam aplikasi ini telah di otak atik oleh masternya agar kita bisa menggunakannya secara full, karena dalam versi pro aslinya kita harus membeli aplikasi tapvpn ini dengan harga yang cukup lumayan.


Cara Internet Gratis All Opelator Menggunkan TapVpn MOD


1. Download TapVpn PRO Gratis

2. Hapus TapVpn yang lama

3. Install aplikasi TapVpn Pro ke android anda

4. Jalankan aplikasinya

5. Pilih server yang konekme nurut daerah anda ( beda daerah beda rezaki )


Jika pada kartu anda tidak dapat terkoneksi dengan internet, maka anda bisa memanipulasi kartunya dengan mengguanakan paket internet yang murah namun masa pakai yang panjang, seperti paket facebook, WA, paket media sosial kan pasti pada murah tuh, kita bisa memanfaatkannya, karena dengan paket tersebut kita bisa internet gratis ke semua situs oleh aplikasi ini.


Demikian artikel tentang Cara Internet Gratis All OpelatorMenggunkan TapVpn dari admin, semoga tutoria dari caragokil lini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda