Cara Mudah Membuat Musik DJ di PC

Musik DJ di PC

Membuat Musik DJ Di komputer itu sangat mudah sekali, apalagi jika aplikasi yang di gunakan gratis dan sangat ringan di gunakan, terutama cara penggunaanya yang sangat mudah.

Siapa yang tidak tahu dengan musik yang satu ini, bahkan sekarang sedang rame-ramenya di kalangan para remaja dari lagu rock, dangdut, pop, sampai lagu daerahpun bisa di masukan musik berunsur EDM ini.

Musik EDM atau sering di sebut juga dengan DJ ini bisa di nikmati oleh hampir semua kalangan karena musiknya yang enak di dengar dengan tempo dan irama yang seperti mengajak pendengarnya untuk melompat.

Musik DJ sendiri sering di putar di berbagai acara yang kebanyakan acara malam seperti club, discotik dan lain-lain. Namun sekarang musik ini sudah banyak di mainkan  hampir di setiap acara, bahkan penyanyi luar negri sekarang sudah mulai berkolaborasi dengan musik ini.


 Baca juga : Cara Membagi Koneksi Internet PC ke Android

 Baca juga : Cara Melihat Kecepatan Internet Di Taskbar


 Baca juga : Cara Mengaktifkan Virtualization Tecnology


 Baca juga : Cara Menjalankan Aplikasi Android Menggunakan Windroye







Seiring berjalan waktu musik ini sekarang sudah menjadi tren masa kini dan sering di jadikan ajang pencarian bakat, tidak hanya di luar negri, sekarang di dalam negripun berlomba-lomba membuat acara srupa.

perlu kalian tahu bahwa menjadi seorang dj mempunyai penghasilan yang tidak sedikit, karena dalam sekali tampil si DJ ini bisa mengantongi uang yang sangat pantastis, tidak mengherankan jika pendapatan yang di dapat dari pekerjaan ini sangat besar karena pekerjaan ini identik dengan hiburan malam, dimana para penikmatnya pasti orang yang tajir yang haus akan hiburan untuk melepaskan penatnya pekerjaan.

Untuk bisa menjadi seorang DJ tidaklah mudah, karena kita di haruskan mempunyai dana lebih untuk bisa mendapatkan alat - alat yang di butuhkan.

Namun sekarang kita tidak usah kawatir lagi dengan dana yang sangat besar untuk bisa belajar dan membuat musik DJ ini,karena sekarang kita bisa belajar dan memainkan sampai membuat musik DJ hanya dengan bermodalkan sebuah komputer atau laptop dengan bantuan sebuah software Dj dengan fitur dan tampilan yang hampir sama dengan yang aslinya.

Untuk bisa memainkan dan membuat musik DJ kita hanya membutuhkan bahan - bahan dan alat seperti berikut

Peralatan Yang Di Butuhkan


1.komputer atau laptop lengkap
2.speaker atau headphone

Bahan - Bahan Yang Di Perlukan


1.internet untuk download aplikasi DJ Di Sini
2.jika sudah punya aplikasinya bisa di lewat


Untuk membuat dan memainkan musik DJnya anda bisa mempraktekannya sendiri dan jika masih belum bisa anda bisa mengacaknya sendiri atau bisa melihat tutorialnya di youtube.com di sana banyak sekali tutorialnya.

Trimakasih telah berkunjung ke CaraGokil.Com. Dan demikian tutorial tentang Cara Mudah Membuat Musik DJ di PC, semoga cara ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.