Cara Mengaktifkan Virtualization Tecnology


Virtualization Tecnology


Caragokil.com Virtualization Technology adalah sebuah teknologi yang mempunyai prosesor masing – masing bisa menjalankan system yang berbeda – beda beserta  program secara bersamaan dalam satu perangkat computer atau laptop.

Baca JugaCara Mudah Mengedit Tampilan Taskbar Komputer
Baca JugaCara Download Aplikasi Android Di Playstore Melalui Komputer atau laptop
Baca JugaCara Membuat Highly Compressed File Jadi Kecil

Virtualizatiion Technoligy bisa mempunyai banyak fungsi seperti menjalankan system oprasi dari beberapa virtual machine dan program – program lainnya seperti menjlankan program atau game under DOS secara bersamaan. 

Di beberapa perangkat computer ada juga yang belum memiliki program ini dan Jika pada perangkat computer anda belum ada maka anda bisa memakai alternatifnya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang banyak di internet siap download seperti VMware dan sebagainya.

VMware adalah alternative bagi anda yang tidak memiliki pasilitas Virtualization Technology karena aplikasi ini berfungsi sama yaitu memberikan fasilitas Virtualization agar perangkat computer kita bisa menjalankan program atau game di bawah DOS dengan mudah.

Dalam kasus Mengaktifkan Virtualization Tecnology ini saya butuhkan untuk menginstal aplikasi emulator android yang membutuhkan akses Virtualization Technology sebagai syaratnya, aplikasi emulator yang saya gunakan adalah windroye yang sangat terkenal karena emulator ini sangat ringan dan miudah untuk di gunakan.

Jika anda tertarik untuk menjalankan emulator ini di pc kalian maka anda bisa melihat Cara Menjalankan Aplikasi Android Menggunakan Windroye karena manfaatnya sangat banyak buat kalian seperti anda bisa menggunakan perangkat android di computer anda yang bisa anda pasang dan mainkan aplikasinya dengan mudah seperti game, aplikasi, bbm, facebook dan sebagainya.

Dan untuk anda yang belum tahu cara mengaktifkannya maka kalian bisa mengikuti beberapa cara yang caragokil.com berikan di bawah ini.

Beberapa Cara Mengaktifkan Virtualization Tecnology


1.Melalui BIOS

Masuk ke menu BIOS

Virtualization Tecnology
Virtualization Tecnology

Cari menu Advanced dan jika ada tulisan Virtualization dan sejenisnya maka computer anda support Virtualization Technology ( beda computer beda tampilan)

Dan untuk mengaktifkannya anda tinggal klik ENTER pada tulisan tersebut atau pilih ENABLE dari yang tadinya DISABLE

Jika sudah ENABLE pergi ke menu Exit 

Exit Saving Change ( pencet ENTER ) dan ( tekan YES )

Selanjutnya computer  akan restart dan Virtualization Technology telah aktif siap untuk di gunakan.

Trimakasih telah berkunjung caragokil.com, semoga tutorial tentang Cara Mengaktifkan Virtualization Tecnology ini bisa membantu dan bermanfaat buat anda.