Cara Menjalankan Aplikasi Android Menggunakan Windroye

Menggunakan Windroye

caragokil.com - Untuk bisa menjalankan aplikasi android di pc pertama download aplikasinya di sini Windroye for pc emulator yang sudah update ini sangat ringan untuk di gunakan dari pada aplikasi emulator lainnya. Sedikit deskripsi tentang emulator android ini yang di mana apalikasinya sudah upgrade dan tentunya akan sangat ringan untuk di gunaklan pada pc atau laptop anda, selain itu telah ada fitur yang sudah di sempurnakan dari sebelumnya.

Di sini saya sangat sarankan sekali untuk menggunakan aplikasi ini karena jika kita bandingkan dengan emulator sejenisnya seperti bluestack dan lainnya sangat jauh lebih ringan karena saya pernah mencobanya di pc saya yang mempunyai spek kurang baik.


Windroye 2.9.0 Emulator For C/Laptop


Cara install emulator windroye ini sangat mudah, caranya seperti menginstal aplikasi biasa pada pc yaitu dengan cara klik dua kali pada aplikasi dan ikuti petunjuknya, saya sarankan agar lebih mudahnya kalian tinggal klik saja next terus sampai finis. Selain ringan aplikasi ini di install secara offline tidak seperti aplikasi emulator lainnya yang menurut saya pribadi sangat rumit karena harus terkoneksi dengan internet dan mengharuskan login serta harus tersedianya aplikasi pendukung seperti sdk dan sebagainya.


Cara Mengganti Bahasa Emulator Windroye 2.9.0


Jika kita ingin mengganti bahasanya maka ikuti caranya di bawah ini karena saat pertama di jalankan aplikasi ini memiliki bahasa mandarin sebagai bahasa bawaan yang bisa kita rubah sesuai dengan yang kita inginkan.

Agar lebih mudah dalam setting bahasanya saya akan memberikan tutorialnya dengan gambar – gambar di bawah ini agar jelas.

Menggunakan WindroyeMenggunakan Windroye


Setelah itu akan muncul pilihan bahasa yang bisa anda pilih dan di gunakan, agar penggunaan  aplikasinya lebih mudah saya sarankan agar memilih bahasa Indonesia atau inggris.

Cara Menginstal Aplikasi Dan Game APK Di Windroye


Untuk menginstal aplikasi androidnya sangat mudah, jika belum punya aplikasi Windroye silahkan download terlebih dahulu di atas artikel dan jika sudah mempunyainya kalian bisa langsung mengintalnya dengan cara seperti gambar di bawah ini.

Menggunakan WindroyeMenggunakan Windroye

Kemudian cari file .APK dimana kalian menyimpan aplikasinya lalu klikopen dan tunggu proses install selesai.


Penting…

Jika aplikasi telah selesai di install tapi tidak muncul pada halaman home maka kalian restart aplikasinya, dan jika masih belum berjalan sebagai mana mestinya maka anda harus menginstall ulang aplikasinya dari awal, Tidak semua computer bisa mengintall aplikasi ini karena beberapa factor jadi selamat mencoba.

Trimakasih telah mengunjungi caragokil.com, semoga tutorial tentang Cara Menjalankan Aplikasi Android Menggunakan Windroye ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda .