Cara Instal Dan Upgrade Driver Windows Secara Otomatis

Upgrade Driver Windows
CaraGokil.Com - Komputer atau laptop yang baru diinstal ulang maka semua drivernya akan terhapus semua  dan akan membuat komputer kita tidak akan bisa di pakai dengan maksimal karena driver yang berfungsi  sebagai  alat untuk menjalankan aplikasi yang akan kita gunakan tidak tersedia lagi karena sudah terhapus semua pada saat proses instal ulang windows kita.

Oleh karena itu untuk bisa menikmati  fasilitas komputer kita secara maksimal maka kita di haruskan untuk menginstal  kembali driver  yang di butuhkan oleh komputer kita, jika anda yang mempunyai  kaset windows  bawaan komputer atau laptop maka anda tidak usah repot lagi mencari dan menginstal  drivernya karena di dalam kaseat bawaan biasanya sudah terdapat paket driver komputer tersebut jadi tinggal di instal saja.

Dalam menginstal driver pada windows  ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, seperti spek atau jenis komputer anda harus di sesuaikan dengan driver yang akan kita instal, berbeda dengan driver  bawaan pc yang bisa kita pakai langsung karena sudah di rekomendasikan.








Sedangkan jika anda tidak mempunyai kaset  windows bawaan maka anda harus mencari dan menginstalnya sesuai dengan jenis komputer anda dan tentunya akan sangat merepotkan karena harus mencari sesuai dengan komputer kita  karena jika driver yang kita instal tidak sesuai  dengan kapasitas komputernya maka driver yang di gunakan tidak akan berjalan lancar atu bahkan drivernya tidak jalan sama sekali dan menjadi  sampah yang memberatkan kinerja komputer  kita.

Oleh karena itu CaraGokil di sini akan membagikan sebuah software yang sangat membantu bagi anda tentang aplikasi Smart Driver yang sangat canggih, mengapa canggih? Karena dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengintal driver yang di butuhkan oleh komputer kita secara otomatis dan pasti di rekomendasikan untuk pc kita.

Download Aplikasi Smart Driver Dan Menggunakannya


Untuk anda yang ingin menggunakan fasilitas aplikasi ini maka anda bisa download dan menggunkan aplikasinya di bawah ini beserta dengan cara menggunakannya.

Download aplikasinya Uniblue Driverscanner 4.0.16.3 Full Serial (7 Mb) jika belum punya gratis dengan Merusak

Jika sudah mempunyai aplikasi Smart Driver bisa melewatinya

Cara menggunakan aplikasinya


Setelah selesai di instal maka buka aplikasinya dengan mengoksikan komputer anda terlebih dahulu denga internet

Selanjutnya aplikasi akan sken sendiri, jika aplikasi tidak sken secara otomatis maka anda bisa klik tombol sken yang ada di aplikasinya

Setelah proses sken selesai maka akan berjejer nama driver yang sudah siap kita instal, sebelum bisa di instal kamu harus download drivernya terlebih dahulu dengan menekan tombol download yang berada di samping nama drivenya.

Setelah proses download selesai maka akan ada tulisan instal di aplikasi, terus kita klik tombol tersebut untuk menginstalnya 

Setelah proses instal selesai maka anda akan mendapatkan pilihan untuk merestart atau restart nanti, jika anda merasa sudah cukup untuk  menginstal drivernya maka pilih restart untuk mengaktifkan drivernya, dan jika masih belum mengeti anda bisa mengikuti caranya yang telah admin berikan berbentuk text di dalam filenya.

Demikian tutorial tentang Cara Instal Dan Upgrade Driver Windows Secara Otomatis dari caragokil semoga bisamembantu dan bermanfaat untuk anda.