Cara Mudah Cek Bug Operator Aktif Terbaru

CaraGOKI - Cara Mudah Cek Bug Operator Aktif Terbaru untuk bisa menikmati internet gratis all operator dengan cara yang sangat simple yaitu dengan bantuan sebuah aplikasi yang bernama Bug Host Checker.

Bagi para mastah gretonger yang sudah lama terjun di dunia ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya BUG, karena salah satu syarat utama untuk bisa menikmati internet gratis adalah dengan adanya bug dari operator untuk kita manpaatkan sebagai celah yang bisa kita nikmati.

Tahukah anda bahwa aplikasi ini di ciptakan oleh orang Indonesia yang sangat jenius, dia adalah seorang pengurus dari forum  SOLO-IT. Namun sekarang berganti nama menjadi forum  phreakerword atau yang sering di sebut dengan forum PHW. Dan ini dia sang pencipta  aplikasi bug host checker yang s angat jenius ini, dia adalah momod AL X.  itulah nama dari sang pencipta aplikasinya yang terkenal dari forum yang di kelolanya, namun  nama asli dari sang pencipta aplikasi bug host checker ini tidak ada yang tahu, namun jika tidak salah dengar dia adalah Om AL X dia tinggal di solo jawa tengah
                                                                                                                          
Di dalam aplikasi ini terdapat kolom yang dapat di atur sesuai keinginan kita, seperti  BUG, HOST, PORT, dan METODE. Untuk kolom kolom pada Bug Host kalian bisa isi dengan host yang akan anda cek, proxy host bisa anda isi dengan proxy Ori bawaan operator masing – masing atau squid proxy isi sesuai dengan port proxy host yang kalian pakai, kemudian di metode bisa anda konekan satu per satu.



Jika anda bingung dari penjelasan di atas maka saya akan memberikan pembahasan lebih teliti lagi dengan tutorialnya seperti  berikut Cara Mudah Cek Bug Operator Aktif Terbaru agar kalian bisa lebih mudah memahaminya.

 Cara Mudah Cek Bug Operator Aktif Terbaru 


1.buka aplikasi Bug Host Checker yang Kalian miliki, jika kalian belum mempunyai aplikasinya maka anda bisa downloadnya di bawah ini atau di google juga banyak.


 Download bug host checker





2.jika aplikasi bug host checker sudah terbuka, masukan bug yang akan kalian cek di bug host, jika anda belum tahu cara mencari bug host maka anda bisa mencarinya di atsameip.com, di sana banyak sekali bug dari berbagai operator dan kalian tinggal cari bug yang berkaitan dengan operator anda.

Cek Bug Operator Aktif

3.selanjutnya isi kolom proxy host bawaan dari operator yang anda gunakan, begitupun dengan port host juga gunakan port bawaan seperti pada proxy host. Jika anda belum mengetahui proxy dan port bawaan dari operator yang anda gunakan maka anda bisa melihatnya di bawah ini.



Kumpulan proxy dan port host all operator


Telkomsel ( simpati dan as)
Proxy    : 10.1.89.130
Port       :8000

Indosat ( mentari dan im3)
Proxy    :10.19.19.19
Port       :3128

Three ( 3AON)
Proxy    :10.4.0.10
Port       : 8000
Axis
Proxy    :10.8.3.8
Port       : 8080
XL
Proxy    :202.152.240.50
Port       :8080

Dan untuk smartfren masih belum di ketahui bugnya 

Cek Bug Operator Aktif

4.tentukan metode yang ingin kalian gunakan bebas, coba satu per satu metodenya untuk cek

Cek Bug Operator Aktif

5.jika hasilnya bisa maka aka nada tulisan bisa, dan kemungkinan besar bug ini bisa di gunakan sebagai bug

Cek Bug Operator Aktif

6.jika semua metode yang di gunakan menunjukan tidak bisa maka anda harus mencari kembali bugnya di penyedia bug seperti atsameip dan lainnya

Demikian artikel tentang Cara Mudah Cek Bug Operator AktifTerbaru dari caragokil.com semoga cara ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Salam gretonger...