Cara Instal Driver Network Atau Wifi Otomatis


Cara Instal Driver

Caragokil.com - Cara Instal Driver Network Atau Wifi Otomatis Dengan 3DP Net adalah salah satu cara menginstal driver computer atau laptop anda secara otomatis dengan driver yang di install sesuai versi driver bawaan produknya.

3DP Net sangat di rekomendasikan untuk proses install driver karena penggunaannya yang sanagat mudah dan simple, karena jika kita menginstal driver secara langsung dari hasil download maka tidak menutup kemungkinan driver yang anda pasang di perangkat computer anda tidak sesuai dengan spek yang di miliki oleh computer atau laptop kalian.

Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi 3DP Net ini kalian bisa download softwarenya dari link yang saya berikan di sini 3DP Net, dan jika kalian sudah mempunyainya maka anda tidak usah mendownloadnya kembali dan tinggal mengikuti caranya di bawah artikel ini.





Jika aplikasinya sudah di install maka dalam menu pertama akan terlihat driver apa saja yang belum ada di computer dan jika anda ingin menginstalnya anda pelu terhubung ke jaringan internet, namun meskipun memakai jaringan internet tapi anda tidak perlu kawatir dengan quota yang akan di keluarkan membengkak karena aplikasi ini hanya membutuhkan jaringannya saja untuk menginstal drivernya.


Driver Network

Selanjutnya setelah terlihat driver apa saja yang belum terinstal  maka anda tinggal klik pada tulisan drivernya maka secara otomatis aplikasi akan menginstal driver computer anda sesuai dengan spek yang di butuhkan.

Namun jika anda mempunyai dvd driver bawaan pc atau laptopnya maka anda tinggal menginstalnya langsung menggunkan dvd tersebut dan install driver yang anda inginkan karena semua driver yang ada di dvd tersebut sudah siap untuk di install.

PENTING…

Menurut saya jika kalian ingin menginstal driver yang banyak maka anda bisa menggunkan PackDriverSolution yang bisa anda download dan gunakan yang di dalamnya terdapat semua driver dengan spek computer yang sangat komplit, jika anda ingin download aplikasinya anda bisa cari di google banyak, namun ukurannya sangat besar jika di download ukuran filenya berkisar 11Giga, jadi saya sarankan untuk membelinya saja di took perlengkapan computer terdekat karena harganya tidak terllalu mahal, atau jika anda ingin lebih mudah tinggal bawa saja computer atau laptop kalian ke tempat took atau service computer dan intal drivernya di sana.

Demikian artikel tentang Cara Mudah Instal Driver Network Atau Wifi Otomatis semoga cara ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Trimakasih telah berkunjung ke caragokil.com