Cara Internet Gratis Menggunan Private Tunnel Android Dan Pc

Internet Gratis
Cara Internet Gratis Menggunan Private Tunnel Android Dan Pc - Cara internet gratisan sangat banyak di blog-blog tetangga, tapi caranya sudah pada co.id atau sudah mati karena harus menuggu bug dan proxy yang baru dari operator kartu yang di pakainya.

Tapi di sini saya akan membagikan cara internet gratis semua kartu tanpa harus menunggu bug atau proxy yang aktif dan tentunya tanpa quota, cara ini terbukti sangat di minati oleh para pemburu internet gratisan karena caranya sangat yang mudah.


Untuk bisa menikmati internet gratisan, kita bisa memakai banyak cara, diantaranya dengan yang akan kita bahas di sini, yaitu Cara Internet Gratis Menggunan Private Tunnel Android Dan Pc.

Cara ini adalah cara yang paling mudah dan di jamin bekerja karena sudah banyak yang menggunakan cara ini, kelebihan dari cara ini adalah mudahnya kita mendapatkan internet gratisan dan kecepatan internet yang sangat cepat. Dan tentu cara ini juga mempunyai kekurangan, seperti data yang bisa kita gunakan hanya 500mb/hari, tapi kalian tidak usah kawatir karena itu hanya per satu akun, jia kalian mempunyai 4 akun maka data yang bisa kita gunakan menjadi 2gb.

Cara ini sebenarnya bukan internetan gratis seperti halnya psiphon atu injek yang membobol server opelator, tapi cara ini 100% pemberian dari private tunner untuk setiap akun yang mendaftar sebagai promosi, karena kita bisa membeli paket data di sana dengan harga murah dan kecepatan internet yang cepat.

Cara Internet Gratis Menggunan Private Tunnel


1.Petrama anda harus daftar dulu di privatetunnel.com  secara gratis.

2.setelah anda sudah berhasil daftar maka anda harus konfirmasi akun di email anda.

3.setelah di konfirmasi maka langkah selanjutnya adalah download aplikasi private tunnel yang sudah di sediakan di situsnya baik untuk android ataupun pc/laptop.

4.setelah daftar dan download aplikasi selesai selanjutnya kita install aplikasinya di android atau pc/alaptop kalian.

5.selanjutnya login menggunakan akun yang kalian daftaran tadi, untuk login usahakan menggunakan kartu yang sudah tidak memiliki quota, tapi coba saja dengan kartu yang ada quotanya apakah berkurang atau tidak.

6.setelah berhasil login maka pilih Negara mana yang akan kalian pake proxynya, jika berhasil  connect maka anda sudah berhasil mendapat internet gratis dari private tunnel.


Agar kuota data kita besar, maka kita harus memiliki banyak akun email untuk kita daftarkan.
Trimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Cara Internet Gratis Menggunan Private Tunnel ini bisa membantu dan bermanfaat untu anda.