Cara Mudah Membuat Backlink Terbaru

Backlink Terbaru

 Siapa yang tidak kenal dengan backlink jika anda adalah seorang blogger, karena backlink adalah syarat SEO untuk membuat blog menjadi ramai pengunjung, untuk cara membuatnya kita bisa melakukan beberapa hal seperti berikut.

Beberapa Cara Ampuh Membuat Backlink Terbaru


1.Meninggalkan Link Blog Kalian Di Komentar
 Menurut beberapa pakar seo menyebutkan bahwa dengan meninggalkan link di komentar blog orang yang mempunyai rating tinggi itu bisa menjadi sebuah backlink, tapi saya sarankan jika kalian hendak meninggalkan link di blog orang, usahakan memberikan komentar sesuai dengan tema artikel yang sedang di bahas agar komentar kita bisa di setujui untuk tayang dan tidak di anggap spam. Untuk mempermudah pencarian blog mana yang bisa kita isi komentar dengan link blog kita, kalian bisa menuliskan ini di pencarian google site:.com submite comen, setelah hasil pencariannya sudah keluar maka pilih salah satu yang teratas untuk kita beri komentar, dengan kode di atas akan banyak sekali blog luar yang akan tampil, sedangkan jika kalian ingin blog Indonesia yang keluar maka masukan ini di pencarian google site:.com tutorial maka hasil pencarian akan mengeluarkan blog dari Indonesia yang siap di isi dengan backlink kalian.


 2. Share Melalui Media Social
 Siapa yang tidak tahu dengan media social, baik itu facebook.com, twitter.com, youtube, google plus dll. Pasti kalian memiliki akun dari salah satu media social di atas bukan?. Atau bahkan kalian memiliki semua akun media social tersebut, sebenarnya ada banyak sekali media social yang lain, tapi saya ambil yang paling popular saja. Menurut beberapa pakar seo menyebutkan bahwa membuat backlink di media social sangat bagus apalagi jika yang di gunakan adalah media sosial produk dari google seperti google plus, youtube dll, itu akan lebih baik lagi.

3.Menggunakan Aplikasi
 Menggunkan aplikasi untuk membuat backlink sekarang sangat banyak di gunakan, apalagi jika blog yang di kelola merupakan blog download seperti mp3, video, software dll. Dan untuk blog yang berisi artikel sebaiknya jangan mencoba memakai cara ini, karena beberapa kejadian menunjukan hal negatif seperti di sandbook dan di banednya blog kita dari google.



4.Menggunakan WebTool

 Menggunakan cara ini selain gampang juga cukup aman  karena sudah banyak yang memakainya, tapi saya tidak sarankan menggunakan cara ini juga, cara ini biasa di pakai oleh blog yang sudah berumur, tapi jika anda ingi mencobanya sebagai percobaan tidak apa-apa. Untuk cara ini anda tinggal memasukan alamat blog kalian ke http://www.backlinkr.net/ dan klik submite maka proses pembuatan backlink pun berjalan, tinggal tunggu selesai deh.

 Saran saya agar menggunakan cara yang pertama dan yang kedua, karena lebih aman, jadi anda tidak usah memikirkan akibat yang akan di terima.

Trimakasih telah berkunjung ke situs kami, semoga artikel Cara Mudah Membuat Backlink Terbaru ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.