Cara Masuk Akun Facebook Tanpa Fassword

Agar kita bisa masuk akun facebook tanpa password dan tanpa email kalian bisa mengikuti cara yang akan saya berikan di artikel ini, karena caranya sangat mudah dan sudah di sediakan oleh pihak facebook itu sediri.

Pada jaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan media social terutama facebook, dari semua kalangan pasti mempunyai akun media social paling popular ini, meskipun sekarang banyak bermunculan media social lain yang mampu menyaingi popularitas facebook, tapi tidak dapat di sangkal lagi bahwa facebook adalah media social yang paling popular di seluruh dunia sampai saat ini.

Selain di gunakan sebagai alat komunikasi, facebook juga memiliki banyak fitur yang sangat menarik untuk para penggunanya, facebook juga memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk memainkan permainan secara langsung dengan orang lain, baik dengan teman di dalam ataupun di luar negri dengan mudah. 


Bahkan sekarang facebook di jadikan media promo produk bagi penjual online, dan banyak juga yang memanfaatkannya sebagai media reklame seperti lowongan kerja, pencarian orang hilan dll. Bahkan facebook juga di jadikan media kampanye oleh beberapa politisi yang bertujuan untuk menarik masa.

Kembali ke topik utama, karena cara ini sudah saya buktikan sendiri dan berhasih 100% baik di pc atau di laptop, untuk caranya anda bisa melihatnya di bawah ini.


Cara Masuk Akun Facebook Otomatis


    -Login ke facebook.comseperti gambar di bawah ini

 Masuk Akun Facebook

    -Pada bagian nomer 1 Isi dengan alamat email atau nomer hp

    -Pada kolom 2 Isi dengan password anda

    -di kolom bagian 3 Ceklis untuk menyimpan katasandi anda

    -klik kolom 4 Untuk masuk jika anda sudah yakin benar.



Nah, jika anda perhatikan di sini bahwa yang menjadi pembahasan adalah dari kolom nomer 3 yang fungsinya adalah sebagai penyimpan email dan password akun kita, jadi di setiap kita ingin masuk facebook, kita tidak usah login ulang karena akan otomatis masuk, dengan kata lain di setiap kita menutup browser maka akun kita akan tetap dalam keadaan login.

Trimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentan Cara Masuk Akun Facebook  Tanpa Fastword ini bisa membantu anda, jika anda merasa informasi ini berguna untuk orang lain, anda bisa membagikannya ke media social seperti fb, twitter dll.