Cara Membuka Facebook Di kunci Sementara

Cara membuka akun facebook di kunci sementara - Seperti yang kita ketahui bahwa di setiap akun media social seperti twitter termasuk facebook mempunyai pelaturan dan ketentuan yang harus di patuhi dan jika kita melanggar pelaturan dan ketentuan itu maka kita akan mendapat dampak serius dari pelanggaran itu, seperti yang akan saya bahas di sini yaiu akun di kunci sementara oleh pihak facebook.
 

Facebook Dikunci Sementara

 Facebook akan memberikan hukuman berdasarkan pelanggaran dari kebijalan yang sudah di tentukan, seperti yang sering terjaadi adalah di kunci akun sementara, biasanya jika itu terjadi karena pelanggaran yang tidak menyenangkan kepada orang lain, seperti auto like di komentar, mengirim pesan sampah atau rasis, menambah teman tidak wajar dll. Jika itu terjadi maka pihak facebook akan langsung mengunci akun kita sementara, bahkan pihak facebook akan menghapus akun facebook kita jika pelanggaran yang kita lakukan terlalu sering.

Kenapa akun facebook bisa di kunci sementara?

 Penting untuk anda ketahui supaya tidak melanggar ketentuan dari facebook agar akun anda tidak di kunci, hal yang terlihat sepele seperti berkomentar atau menambah teman terlalu banyak dalam waktu terlalu cepat akan menyebabkan akun kita di kunci karena melanggar ketentuan facebook, jika itu terjadi akan sangat sulit untuk mengembalikan akun kita seperti sedia kala.

 Biasanya jika akun facebook kita di kunci maka kita di haruskan verifikasi data anda saat pertama kali mendaftar, jika dulu verifikasi sangat mudah, hanya dengan mengisi pertanyaan simple seperti alamat email dan kata sandi saja, namun sekaran untuk verifikasi akun yang di kunci agak rumit seperti kita di haruskan mengetahui nama dari foto teman kita atau memasukan foto identitas anda, Untuk proses verifikasi sendiri tidak selalu sama, karena dari pihak facebook selalu merubah cara verifikasinya. Untuk cara membukan akun facebook yang di kunci bisa lihat petunjuknya di sini.

Cara membuka akun facebook dikunci sementara



Facebook Dikunci Sementara

 Gambar di atas adalah contoh disabled account help form yang bisa anda gunakan untuk mengirim email pertolongan kepada pihak facebook.

 Dan saya akan membagikan dua  Cara membuka akun facebook di kunci sementara yang bisa kalian coba, untuk caranya lihat di bawah ini.

  •   Kirim email dengan mengisi kotak seperti contoh di atas, untuk mengirim pesan anda harus menggunakan bahasa yang sopan dan benar, anda bisa menggunakan bahasa Indonesia tapi saya sarankan menggunakan bahasa inggris agar lebih apdol. 
  • Jika tidak bisa bahasa inggris kalian bisa translate aja ke googletranslate tapi saya sarankan pake bingtranslator karena tingkat akuraasi transletnya sangat bagus di bandingkan dengan google translate, tapi terserah anda untuk memilih karena keduanya sama saja sebagai penerjemah bahasa.
  •  Saya sarankan agar mengirim email bujukan dengan kata-kata yang baik agar staf dari facebook bisa memahami apa yang anda sampaikan, beritahu bahwa anda baru tahu dengan kebijakan yang ada di facebook walaupun sebenarnya anda sudah mengetahuinya.

 Biasanya lama dari terkucinya akun facebook kita tidak berlangsung lama, biasanya hanya dalam hitungan minggu, tergantung dari kesalahan kita yang telah di kalkulasi oleh staf facebook, menurut pengalaman saya hanya dua minggu akun yang di kunci karena dulu saya menggunakan proxy luar negri.

 Jika akun anda berhasil kebuka lagi berarti anda masih beruntung, tidak semua orang bisa membuka akun facebook yang di kunci, karena walaupun namanya sementara tapi jika pelanggaran yang kita lakukan barat tidak menutup kemungkinan akun kita di kunci selamanya, dan jika lain waktu terjadi lagi pelanggaran, maka akun anda akan selamanya tidak bisa di buka karena dari pihak facebook tidak akan memberikan toleransi kembali.

 Jika cara di atas tidak berhasil berarti pelaggaran yang anda lakukan cukup berat dan saya sarankan untuk mendaftar facebook lagi di sini Cara Mudah Mendaftar Akun Facebook Baru Gratis 

 Semoga caragokil yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda, jangan lupa tinggalkan jejak di komentar atau like fanspagenya caragokil.com agar anda mendapatkan update caragokil yang lainnya.