Cara Main Game PS2/PSP Di Android Terbaru

Game PS2/PSP
Semain canggihnya teknologi maka segala aktifitas  menjadi semakin praktis dan mudah untuk di lakukan, Lebih tepatnya teknologi yang terdapat pada smartphone yang semakin hari semakin canggih. Contohnya saja dari segi permainan, yang di mana sekarang smartphone mampu untuk menjalankan beberapa game yang dahulu hanya bisa di mainkan di konsul tertentu saja, dari game mame, sega, nintento, psp, ps1 sampai ps2 semuanya kini bisa kita mainkan hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Namun di sini kita akan membahas tentang bagaimana caranya memainkan game ps2 dan psp.
 
Baca Juga : Cara Mudah Instal 2 BBM Baru Di Android

mengapa hanya game ps2 dan psp?

Di karenakan game ps2 dan psp memiliki grapik yang sangat bagus dan cocok untuk di mainkan di smartpone kita, anda juga bisa memainkan game yang tidak kalah menariknya seperti game yang lainnya di postingan caragokil.com yang lainnya.

Apakah hp akan lag/hang jika memainkan game berukuran besar?

Mungkin anda akan berpikir bahwa jika kita main game ps2 itu akan memberatkan smartphone kita, karena dengan ukuran rata-rata game ps2 itu besar sampai 500 mega ke atas, sedangkan ram smartphone kebanyakan 1 giga, tapi yang anda kira itu sangat salah besar, karena kita memainkan game berukuran besar itu dari emulator, jadi game tidak kita install langsung ke smartphone, karena jika game berukuran besar seperti itu di install langsung di hp yang hanya mempunyai ram 1giga secara langsung maka pasti smartphone kita akan hank karena tidak mampu menampung data dan rampun tidak akan cukup tentunya. Asalkan Smartphone yang anda gunakan tidak lowend atau di bawah standar, terus bagaimana caranya ?

 Baca Juga : Cara Mudah Update Pokemon Go Di Android

Cara Main Game PS2 Dan PSP Di Android Terbaru

Cara Main Game PS2/PSP Di Android Terbaru ini menggunakan emulator bernama PPSSPP , emulator ini adalah aplikasi yang di ciptakan oleh Hendric Rydgard yang di buat untuk memainkan game portebel di android, selain bisa menjalankan game ps2 tapi emulator ini juga bisa menjalankan game psp. Untuk caranya sangat mudah dan di jamin anda tidak akan kesusahan untuk mengikuti caranya, karena saya sudah menyediakan tutorial dan bahan yang di perlukan.

Bahan Yang Di Perlukan

1.Download Aplikasi Emulator ppsspp Di Dini 
2.Download Gamenya Di Sini 
3.Lihat Caranya Di Sini

Trimakasih telah berkunjung ke http://caragokil.com, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.