Cara Cepat Konfirmasi Banyak Teman Sekaligus Di Facebook

 Siapa yang tidak kenal dengan situs pertemanan yang satu ini, Facebook.com situs pertemanan yang penggunanya terdapat di seluruh dunia dan terbanyak di bandingkan dengan pesaing-pesaingnya, seperti twitter,bbm dll, siapa yang tidak punya akun yang satu ini termasuk andapun pasti mempunyainya bukan!, karena akun ini hampir semua orang mempunyainya, dari kalangan bawah, atas bahkan artis lokal maupun luar negri pasti pernah mempunyainya.

 Selain pendaftarannya yang gampang dengan hanya memberikan alamat gmail atau yahoo kita bisa langsung mendaftar dan langsung bisa masuk, kemudian tinggal memasukan data pribadi anda selesai,bahkan sekarang anda bisa daftar facebook hanya dengan memasukan nomer Hp dan pasword saja,selain pendaftarannya yang sangat gampang fitur yang di tawarkanpun sangat banyak, menarik dan mudah untuk di gunakan
http://www.caragokil.com/2016/08/cara-cepat-konfirmasi-banyak-teman.html

Cara Cepat Konfirmasi Banyak Teman Sekaligus Di Facebook - Buat kalian yang mempunyai banyak permintaan konfirmasi pasti capek jika harus mengkonfirmasinya satu demi satu apalagi teman yang harus di konfirmasi mencapai puluhan, ratusan banhkan ribuan jika ada, pasti membutuhkan waktu yang lama dan pasti jari anda akan bengkak jika itu di lakukan secara manual.

Jika anda memiliki masalah seperti ini maka anda tepat sekali berkunjung ke situs ini, karena di sini saya akan membahas jalan keluarnya.

Bagaimana Caranya ?

Caranya sangat mudah sekali dan tanpa bantuan software, saya akan membagikan caranya dan ikuti seperti contoh di bawah ini.

1.Buka Facebook.com
Setelah anda membuka facebook, kemudian login dan menuju ke permintaan perteman jika dalam bahasa indonesia, atau bisa juga dengan memasukan ini ke adres https://www.facebook.com/reqs.php

2.Buat Markah Baru
Buatlah markah baru untuk menyimpan kode corfirmasinya lihat caranya seperi contoh gambar di bawah ini.




 Setelah markah terbuka kemudian masukan kode ini di lokasi dan beri nama confir
  javascript:for(i=%201;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);
setelah selesai kemudian simpan perubahan.

3.Siap Konfirmasi
Setelah semua petunjuk di atas sudah selesai, saatnya kita mengkonfirmasi puluhan, ratusan bahkan ribuan teman di facebook jika ada kita bisa dengan cepat menkonfirmasinya, karena code ini hanya beralan hanya jika ada tulisan confirmasi maka kita haris me reload halam konfirmasi yang sudah selesai menjadi teman dan tekan lagi confir di markah tadi,begitupun seterusnya sampai permintaan konfirmasinya habis.

 Mungkin itu bisa membantu anda dan semoga bermanfaat, jika anda masih bingung bisa memberikan komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini agar orang lain dapat mengetahuinya juga.