Cara Mudah Membuka Password Wifi

Cara Mudah Hack Password Wifi

 Apakah Anda Ingin Internetan Gratis?. Sekarang untuk bisa menikmati internet gratis sangatlah mudah karena dengan adanya jaringan WiFi yang bisa kita gunakan secara gratis walaupun kita tidak punya WiFI sendiri, dengan kata lain kita numpang menggunakan WiFi orang lain.

 Dengan menggunakan cara ini jadi kita tidak boros data yang harus kita beli dan kita juga membantu data dari wifi tersebut di guanakan, karena kebanyakan pengguna biasanya tidak membeli data reguler tetapi menggunakan data unlimited yang sayang jika tidak di gunakan jadi mubajir.

Bagaimana Kita Dapat Menemukan Jaringan Wifi?

 Kita hanya perlu mencari tempat yang terdapat jaringan WiFi, biasanya di tempat ramai seperti super market, rumah makan, rumah sakit, bahkan sekarang di rumah-rumah juga banyak yang memasangnya, tinggal kita usaha sedikit untuk mencari jaringan wifinya bahkan jika beruntung anda juga bisa mendapatkan jaringan WiFi yang tidak di password yang bisa langsung di gunakan internetan.

 Dan jika kita menemukan wifi yang di password bagaimana?, untuk dapat masuk ke jaringan internet melalu WiFi orang lain maka kita harus mengetahui passtwordnya terlebih dahulu, terus bagaimana caranya?. Di sini anda tinggal mengikuti cara yang saya berikan di bawah ini.

 Bagaimana Cara Mengetahui Password Wifi ?

Di sini saya menggunakan cara melihat wifi menggunakan aplikasi yang bernama Penetrate Pro, dengan aplikasi ini kita akan dengan mudah mendapatkan passtword WiFi yang di incar.


Hack Password Wifi

Baca Juga : cara jebol wifi tanpa aplikasi

Tutorial Melihat Passtword Wifi


1.Download aplikasi yang akan kita gunakan di SINI
2.Aktifkan wifi di smartphone anda
3.Buka dan instal aplikasi yang sudah di download tadi
4.Koneksikan aplikasi ke wifi yang di passtword maka aplikasi akan otomatis scanning
5.Setelah selesai scanning maka anda akan mendapatkan pastword untuk mengakses wifinya
  dengan scroll ke bawah, disana terlihat passtword hasil aplikasi ini dan Selesai.

PENTING ! : Jika belum berhasil maka restart terlebih dahulu setelah aplikasi terinstal



 Trimakasih telah berkunjung ke sini semoga bermanfaat, Selamat mencoba dan menikmati internetan gratis tanpa takut kuota habis, gunakanlah cara ini dengan bijak jangan sampai menyalahgunakannya kepada hal buruk.
Bagikan artikel ini kepada teman kita di media sosial seperti fb,twitter, googleplus dll agar mereka dapat mengetahui cara ini.