Cara Memutar Video Dan Mp3 Segala Format


CaraGokil.Com - Untuk bisa memutar video dan music dengan segala format, mungkin tidak bisa di putar oleh aplikasi pemutar biasa, tapi kita tidak usah repot-repot untuk convert filenya agar bisa di putar dan kita nikmati, karena sekarang kita bisa menggunakan aplikasi yang bisa memutar bermacam format video dan music paporit kita dengan mudah.


Memutar Video Dan Mp3

Sekaran memutar video dan mp3 sangat mudah di lakukan, tidak seperti dulu ketika saya masih kecil yang masih menggunakan peralatan sangat ribet, seperti ketika saya ingin mendengarkan mp3 yang terdapat di kaset cd, untuk memainkan lagu yang terdapat di dalam saset cd, kita membutuhan beberapa alat penduung untuk bisa mengeluarkan suara di dalam kaset mp3 tersebut, seperti cd player sebagai media pemutarnya, ampli sebagai pengatur dan penyaring musiknya dan speaker sebagai alat untuk mengeluarkan suara.

Tapi di jaman sekarang, untuk bisa menikmati video atau mp3, kita tidak usah beli kaset, cd dan peralatan pendukungnya, karena sekarang kita bisa memutar video dan mp3 dengan mudah hanya dengan satu alat dan file yang bisa kita putar bisa sangat banyak.

Jika dulu kita harus membeli kaset atau cd untuk bisa menonton atau mendengarkan lagu, sekarang sudah tidak perlu lagi repot membelinya ke pasar yang mungkin sangat jauh dari daerah anda, apalagi jika sedang hujan dan sudah larut malam, pasti tidak mungkin kita bisa membelinya karena itu.

Cara Menjalanan Video Dan Mp3 Segala Format


Sekarang kita tidak usah repot lagi seperti di atas, karena kita dapat mempunyai video dan mp3 yang ita inginkan dengan mudah, baik file yang legal atau resmi dan yang illegal atau bajakan, kalian tinggal pilih mana yang akan kalian gunakan. Tapi menurut saya yang illegal lebih mudah di dapatkan, tidak seperti yang resmi yang masih ribet untuk mendapatkannya, saya kira pemerintah kita belum cukup pintar melawan pembajakan atau bahkan tidak bisa, karena cenderung membiaran.

Kembali ke topik pembahasan gan!. Untuk caranya kalian bisa menggunakan aplikasi yang bernama k lite codec atau biasa di sebut juga dengan media 321 download di sini.
Dengan menggunaan aplikasi ini kalian bisa memutar video dan music segala format di hp ataupun di pc/laptop anda, karena aplikasi ini bisa di gunakan di bemacam peralatan dan yang paling penting aplikasi ini berukuran kecil dan sangat ringan di gunakan.

Treimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Cara Memutar Video Dan Mp3Segala Format  ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.