Cara Mudah Melacak Lokasi Orang Dengan Nomor HP

 Melacak Lokasi Orang Cara melacak lokasi Orang dengan hp - Sangat mudah dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah handphone kita sudah bisa melacak di mana letak lokasi seseorang, untuk caranya saya telah siapkan untuk kalian di dalam artikel ini.

Sebelum ke topik pembahasan, kita tahu bahwa pada zaman modern ini teknologi sudah sangat canggih dan terus berkembang seperti informasi dan komunikasi yang semakin mudah di lakukan, kita tahu pada zaman dahulu saat teknologi belum secangih sekarang informasi dan komunikasi masih sangat manual yang tidak simpel seperti informasi yang di dapatkan adalah melewati koran, radio dll, dan sekarang kita bisa mendapatkan informasi dengan sangat gampang sekali kapan dan di manapun, hanya dengan membuka handphone saja semua kegiatan bisa di lakukan dengan gampangnya.

 Komunikasi yang dahulu sangat rumit dan sulit sekarang sangat mudah dan cepat dengan adanya handphone tersebut, dahulu untuk bisa berkomunikasi dengan orang yang jauh orang harus mengirim surat melalui merpati atau di antarkan oleh orang yang sengaja di suruh mengantarkan surat dan sekarang hanya dengan menggunakan HP kita bisa mengirim pesan atau bicara dengan sangat mudah dan cepat, sekarang semuanya sudah serba canggih yang memungkinkan orang melakukan aktifitas menjadi mudah dan cepat dengan adanya sebuah handphone. 


Cara Mudah Melacak Lokasi Orang Dengan Nomor Hp Orang


 Awal mulanya handphone hanya di gunakan sebagai media informasi dan komunikasi saja sperti mengirim pesan singkat atau sms dan menelpon saja, namun seiring berkembangnya teknologi kini handphone juga bisa di pakai untuk mengakses internet dan bisa di gunakan untuk melacak lokasi orang lan dengan mudah contohnya GPS, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melacak keberadaan orang lain ataupun kita sendiri.


Apa bisa jika tidak menggunakan GPS?


 Di sini saya akan membgikan Cara melacak lokasi seseorang dengan nomer hp tanpa menggunakan aplikasi GPS, karena menurut aku sendiri cara ini lebih gampang di lakukan karena bisa di gunaknan melalui HP atau PC/LAPTOP. Saya pikir tidak semua orang mempunyai hp yang ada aplikasi GPS  jika harus download dahulu kan repot, kita hanya membutuhkan quota data untuk tersambung ke jaringan internet baik dari HP atau Komputer Warnet.


Cara Mudah Melacak Lokasi Nomor Hp Orang


Seperti yang saya utarakan di atas bahwa tidak semua orang memiliki hp dengan aplikasi GPS yang bisa melacak lokasi seseorang, di sini saya akan memberikan cara lain tanpa menggunakan gps dan lebih simpel yaitu dengan Cara Mudah Melacak Lokasi Dengan Nomor Hp Seseorang
Untuk caranya anda tinggal mengikuti tutorial yang telah saya sediakan di bawah ini. Anda hanya membutuhkan jaringan internet, Lalu ikuti langkah berikutnya di bawah ini : 

1.      Bukalah browser anda seperti Mozila Firefox, Google Chrome, Opera, Uc Browser dan yang lainnya.

2.      Buka alamat ini di browser yang anda gunakan http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html

3.      Setelah halaman website tersebut terbuka, masukkan nomor hp yang sedang dibawa dan di gunakan oleh orang yang ingin anda lacak seperti nomer hp teman atau keluarga anda.HYPERLINK https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPrgM0f4QUBkdBFAtt-tQ1rWcWn-q-Jw19eYwTyF5Uwi9xjUUVedtNidVx39j2enLAagq6vm5_zVJshZTq-p9aTrWaRe1ykseJkLj3mLrhJHdOgIpAtMWhS0YWUbdXCtGQVCTCRuAxm03m/s1600/lacak.JPG
Melacak Lokasi Orang Dengan Nomor HP

4.      Klik Search.

5.      Dan tunggu sebentar, akan muncullah peta Indonesia dan menunjukan kota dimana nomor hp yang di bawa dan di gunakan oleh orang yang telah kita lacak. Dan andapun sudah bisa melihat lokasinya.

Baca Juga:
CaraMudah Mendaftar Akun Facebook Baru Gratis

HYPERLINK "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRWoMV5_YJRp_K8uJ81QHRlat3rz_rW_EWzj_H8PGs2mFh9eZsFL63SviLSchXZpGGn7dFsn4YTQOANzYF3AaEyMxdD79XX2cfojhjx21cHQRs5V1mr4sPOtWfwyWa5euxFav3-eveRYrH/s1600/untitled.JPG"
 Demikian tutorial tentang Cara Mudah Melacak Lokasi Orang Dengan Nomo HP semoga bisa bermanfaat, jika ada pertanyaan bisa meninggalkan komentar di bawah ini.


HYPERLINK "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRWoMV5_YJRp_K8uJ81QHRlat3rz_rW_EWzj_H8PGs2mFh9eZsFL63SviLSchXZpGGn7dFsn4YTQOANzYF3AaEyMxdD79XX2cfojhjx21cHQRs5V1mr4sPOtWfwyWa5euxFav3-eveRYrH/s1600/untitled.JPG"