Cara Menginstal Game Komputer Format Iso

Cara Menginstal Game Komputer Format Iso

Cara menginstal game Pc dengan format iso dan Nrg - sangat mudah jika kita tau caranya, jika anda baru download  game pc dan mendapatkan game yang berektensi ISO pasti kesulitan untuk menginstalnya, padahal yang kita tahu hanya aplikasi berformat EXE saja yang bisa jalan di komputer. kalian tidak usah kawatir dulu, karena kalian tidak salah download dan tidak usah langsung menghapusnya, karena format Iso dan Nrg itu hanya bungkus game saja.

 Jika anda memiliki game yang berformat iso namun pada saat di ekstrak menggunakan winrar tidak terdapat file format exe maka itu adalah file game ps2 dan jika ingin menjalankannya kalian harus mempunyai aplikasi ps2emulator.

 Game Pc Berformat ISO atau NRG

 Seperti kutipan di atas, bahwa game pc format iso dan nrg itu hanyalah bungkus dari game tersebut, sebagai contoh dan gambarannya adalah, seperti kita beli kaset game dari toko pasti di bungkus agar tidak rusak bukan?.  begitupun dengan kasus kita di sini, format iso atau nrg hanyalah sebagai bungkus agar file game format exe tidak rusak, dalam artian di sini korup atau terkena virus. Terus bagaimana cara menginstalnya?. 

Cara Menginstal Game Pc Yang Berformat Iso


 Jika kalian sudah mempunyai game format iso langsung saja ikuti caranya di bawah ini, dan jika belum kalian download dulu kemudian ikuti caranya sebagai berikut.

Cara Menginstal Game Komputer Format Iso

 Klik kanan pada game pc yang berformat iso atau nrg kemudian pilih open with winrar maka tampilannya akan memperlihatkan isi dari game tersebut.
  
Cara Menginstal Game Komputer Format Iso


 Klik nama game yang akan kita instal dua kali,  maka proses ekstrak akan di mulai dan akan menginstal secara sendirinya, jika kalian mendapatkan file tambahan seperti contoh gambar di atas, ada file gratisan.exe berarti anda  harus membaca terlebih dahulu cara menginstalnya, cari file cara install.txt yang ada di dalam hasil ekstrakan.

 Tinggal ikuti instruksi instalnya. Selesai deh!. Oh iya, bagi anda yang ingin mendownload game pc atau laptop secara gratis anda tinggal pergi ke bagas31.com, disana ada banyak game, software dan lain-lain beserta cara menginstalnya.

Terimakasih telah berkunjung ke website caragokil.com. Semoga tutorial Cara Menginstal  Game KomputerFormat Iso bisa membantu anda dan bisa bermanfaat, jika ada pertanyaan bisa tulis di komentar.