Cara Mudah Instal 2 BBM Baru Di Android

Cara Mudah Instal 2 BBM Baru Di Android - Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi yang bernama BBM ini adalah aplikasi yang dapat mengirim pesan pedek dengan menggunakan jaringan internet sehingga bisa menghemat biaya yang di keluarkan, tidak seperti sms biasa yang menggunakan pulsa sebagai media pengirimnya yang tentu sangat menguras pengeluaran kita karena saat ini opelator di indonesia ini terbilang cukup mahal.

Cara Mudah Instal 2 BBM Baru Di Android

 Selain itu BBM ini juga bisa mengirimkan dan menyimpan foto-foto di internet. Selain itu banyak lagi fitur yang di tawarkan seperti .

Fitur Yang Ditawarkan Bbm

  • -Mengirim sms menggunakan data
 Dengan megirim sms menggunakan data pastinya kita sangat menghemat biaya kita di bandingkan dengan sms biasa.
  • -Mengirim Dan Menyimpan Foto
 Dengan menggunakan BBM kita bisa mengirimkan dan menyimpan foto dengan mudah dan cepat, selain itu kita juga bisa mengomentari foto yang di unggah ke bbm.
  • -Membuat Grup
 Dengan fitur ini kita bisa membuat grup kita sendiri baik grup keluarga, teman atau grup dari sekolah, dengan menggunakan grup maka apa yang kita bicarakan atau foto yang di unggah ke grup hanya akan terlihat oleh orang yang sudah tergabung di grup itu saja.
  • -Pemberitahuan
 Pemberitahuan di bbm ini cukup unik, dimana jika pesan yang kita kirimkan hanya di baca saja maka di pesan tersebut memperlihatkan simbol R .

 Itu adalah sedikit pengertian tentang aplikasi yang bernama bbm serta fitur-fitur yang sangat bagus, sebenarnya masih banyak alagi ke unggulan bbm ini. Namun sekarang saya akan membagikan Cara Mudah Instal 2 BBM Baru Di Android kepada anda yang masih belum bisa cara menginstalnya.Caranya sangat mudah kalian tingggal ikuti caranya di bawah ini

Cara Menginstal

  • -Download aplikasi bbm yang resmi
Download aplikasi bbm remi di googleplay atau  playstore, jika di hp anda sudah terpasang bbm bawaan hpnya maka ini bisa di lewati.

  • -Instal rar for android
Download dan instal aplikasi rar for android untuk mengekstrak aplikasi bbmnya karena aplikasinya masih terbungkus rar yang harus di ekstrak atau jika kalian download menggunakan laptop atau pc di warnet kalian bisa langsung ekstrak di sana.

  • -Download BBM Baru
Download bbmnya di sini BBM2 dan BBM3 kemudian ekstrak bbm yang sudah di download saat mengekstrak masukan pastwordnya (password .rar : pusatteknologi)

  • -Install 
Setelah semuanya selesai kalian tinggal instal bbnya dan masuk menggunakan email atau gmail kalian yang baru.

 Terimakasih telah berkunjung ke website ini. semoga tutorial ini dapat membantu kalian, dan jika menurut kalian ini sangat bermanfaat kalian bisa membagikannya kepada orang lain yang membutuhkan melalui sosial media sperti facebook dan twitter.