Cara Mudah Update Status Facebook Dan Twitter Otomatis


Status Facebook Dan Twitter Otomatis
Cara Mudah Update Status Facebook Dan Twitter Otomatis – Media social yang paling banyak di gunakan  adalah facebook dan twitter, selaindi gunakan untuk sarana pertemanan, sekarang banyak yang menggunakan  fasilitas media social ini sebagai media promosi barang atau jasa, karena potensi mendapatkan penghasilan dari media social ini sangat besar.

Seperti kutipan di atas, bahwa media social itu selain dapat di gunakan untuk sekedar berkomunikasi, informasi, tapi juga bisa di jadikan sebagai media promosi barang atau produk  kita. Sekarang banyak took-toko online yang menawarkan produk mereka di media social facebook dan twitter ini seperti lazada.com, bukalapak.com dll.

Tidak hanya sebatas bisnis toko online saja yang dapat di lakukan lewat facebook dan twitter ini, namun sekarang sudah banyak yang menawarkan kerja atau jasa yang di iklankan oleh perusahaan ataupun pribadi. Cara Mudah Update Status Facebook Dan Twitter ini saya peruntukan untuk anda yang ingin menawarkan  atau menjual barang dengan mempromosikannya ke facebook dan twitter, karena kita bisa mempublikasikan barang atau jasa kita secara otomatis.


Cara ini akan sangat membantu bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda ke banyak media social sekaliagus, cara ini bisa di gunakan untuk menjadwal penayangan produk  secara otomatis seperti mengatur jam, hari, minggu, bulan,tahun untuk mempublikasikan produk kita.

Ada banyak cara yang bisa di gunakan untuk bisa Update Status Facebook Dan Twitter Otomatis, baik itu cara berbayar, berlangganan ataupun memakai software, tapi yang akan saya  gunakan di sisni adalah cara yang gratis, mudah, tanpa software dan pastinya hasil yang maksimal.

Caranya sangat mudah karena kita akan menggunakan layanan dari program situs yang bernama LaterBro, untuk caranya bisa anda lihat di bawah ini.

Masuk ke browser dan jangan lupa masuk ke akun facebook dan twitter anda agar nanti pas proses pengerjaan bisa langsung terhubung.

Setelah anda mesuk ke dua akun tersebut, selanjutnya buka situs penyedia programnya di SINI
Setelah  kedua akun tadi masuk dan anda telah membuka alamat situs yang menyediakan programnya maka anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya seperti di bawah ini.

 Update Status Facebook Dan Twitter Otomatis



Status Facebook Dan Twitter Otomatis 

 Gambar di atas adalah tampilan awal dari site LaterBro yang bisa kalian isi sesuai petunjuknya
1.Seting zona waktu dari daerah anda, seperti  yang di pilih adalah Asia kita pilih Jakarta

2.Tempat kita menulis atau mengisi  tautan produk kita

3.Tanggal yang akan mengupdate status kita

4.Waktu update yang akan di publikasi

5.Jadwal update status, kalian bisa menjadwal update status  yang akan di publikasikan    setiap  hari, satu minngu sekali, bulanan sampai setahun sekali, jangan lupa untuk mecentang bagian ini.

6.Klik schedule
Trimakasih telah berkunjung ke situs caragokil, Semoga Cara Mudah Update Status Facebook Dan Twitter Otomatis yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.