Backlink homepage atau artikel? Untuk Blog Baru

Backlink homepage atau artikel? Untuk Blog Baru
Backlink homepage atau artikel?


Manfaat backlink pada website - backlink adalah salah satu aspek penting yang bisa menentukan posisi website di mesin penelusuran pencari seperti google, bing, ask, yandex, baidu dan yang lainnya. 


Jenis-jenis backlink

Backlink yang diarahkan ke homepage atau ke domain utama bertujuan untuk memperbesar nilai sebuah brand website atau DOMAIN AUTHORITY dimesin pencari, sedangkan untuk backlink yang diarahkan ke artikel bertujun untuk memperkuat ( mengiklankan ) artikel tersebut secara tidak langsung, sehingga mesin pencari beranggapan bahwa link artikel kita banyak direkomendasinkan oleh banyak situs.

  1. Backlink hompage sangat cocok untuk blog yang baru saja dibuat atau blog yang susah terindex mesin pencari.
  2. Backlink Artikel juga tidak kalah harus seimbang dengan backlink hompage, namun itu berlaku untuk blog yang sudah mempunyai popularitas. Dan untuk blog yang baru atau susah terindex usahakan untuk memperbesar Domain authority dengan memperbanyak backlink ke halaman hompage. 

Sebagai contoh kita ilustrasikan ini dengan sebuah objek yang mudah untuk dimengerti sebagai berikut ini:

Backlink

  1. BACKLINK CARAGOKIL
  2. Backlink Gratis Dari Sourceforge Domain Authority 93
  3. Backlinks Dofollow Domain Authority 69
  4. Membuat Backlink Gratis Dengan Cara Barter Link - New!


DOMAIN kita anggap sebagai sebuah NEGARA

Jadi kesimpulannya adalah semakin sebuah domain ( negara ) itu terkenal maka akan lebih mudah untuk orang mengetahui apasaja yang ada didalam sebuah negara tersebut dan mengunjunginya sebagai contoh adalah FRANCIS dengan menara Eiffel, Pafum, fashion dan keindahan kota kotanya.

ARTIKEL kita anggap sebagai sebuah kota

Dan keika sebuah domain ( negara ) sudah terkenal maka mesin pencari akan merekomendasikan artikel atau tempat untuk dikunjungi karena negaranya sudah jelas ada dan terkenal. Begitu juga dengan artikel, maka mesin pencari akan merekomendasikan artikel kita yang muncul karena status domainnya yang sudah besar atau terkenal.

Keyword :

Backlinko, backlinks, backlink articles, backlink api, backlink agency, backlink adalah, backlink checker, backlink generator, backlink acquisition, backlink youtube, backlink gratis, backlink profile, backlink ahrefs, backlink anchor text, backlink gratis untuk pemula, backlink audit tool, backlink gratis, backlink meaning, backlink generator, backlink example, backlink meaning, backlink watch, backlink strategy, backlink building, backlink example, backlink audit, backlink profile.


BACKLINK kita anggap sebagai sebuh iklan

Sebuah kota ( artikel ) disatu negara bisa terkenal karena informasi atau berita bagus dan kelebihan tentang kota di negara ( domain ) tersebut kesemua negara diseluruh dunia sehingga semua orang mengetahuinya dan ingin mendatanginya. Begitu juta dengan artikel, semakin banyak kita menaruh backlink atau iklan di internet maka domain kita juga akan semakin terkenal di mesin pencari yang berpotensi mendatangkan banyak pengunjung.


Untuk membuat backlink kita bisa menggunakan beberapa metode yang umum diguanakan oleh para blogger atau para teknisi seo di indonesia.


Metode Membuat Backlink

  • Backlink generator
  • Menulis di medium
  • Jasa backlink dofollow
  • Beli backlink
  • Backlink checker
  • Dummy blog
  • Bcklink profile
  • Backlink komentar

Contoh backlink, how to get backlinks, ahrefs backlink checker, what is backlink in seo, youtube, backlink generator, backlinko blog, backlinks definition, backlinks youtube, ahrefs backlink checker, what is backlink in seo, youtube backlink generator.

Terimakasih telah berkunjung ke blog caragokil dengan artikel tentang Backlink hompage atau artikel?, semoga materi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk bergabung dengan instagram kami