Cermin Dua Arah Tembus Pandang, Cek Dengan Cara Ini

Cermin Dua Arah Tembus Pandang, Cek Dengan Cara Ini
Cermin Dua Arah Tembus Pandang

Cara Terhindar Dari Cermin Dua Arah

Ketika kita mengunjungi toilet, kamar mandi, kamar hotel, ruang ganti, dll, Berapa banyak dari Anda yang tahu pasti bahwa cermin yang tampaknya biasa tergantung di dinding adalah cermin nyata, atau sebenarnya cermin 2 arah, mereka dapat melihat Anda , tetapi Anda tidak dapat melihat mereka.

cermin dua arah adalah kaca biasa yang bisa digunakan untuk melihat refleksi diri kita sendiri, namun jenis cermin ini memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan dengan cermin yang sering kita gunakan.

Cermin dua arah ini terbuat dari potongan kaca yang dilapisi dengan suatu zat bernama panel mikro. Jika kita berdiri di depan kaca, Anda akan melihat bayangan Anda tapi di sisi yang yang lain atau dibelakang cermin anda juga bisa terlihat.

Ada banyak kasus orang memasang cermin 2 arah di kamar ganti wanita, kamar mandi atau kamar tidur. Hal ini sangat sulit untuk secara pasti mengidentifikasinya dengan hanya melihat permukaannya saja. Jadi, bagaimana kita menentukan dengan pasti jenis Cermin yang kita lihat?


LAKUKAN TES SEDERHANA INI

  • Tempelkan ujung kuku Anda pada permukaan cermin dan jika ada GAP ( jarak ) antara kuku anda dan bayangan kuku, maka itu adalah cermin ASLI.
  • Namun, jika kuku Anda LANGSUNG menyentuh gambar kuku Anda, maka WASPADALAH, ITU ADALAH CERMIN 2 ARAH (Mungkin ada seseorang yang melihat Anda dari sisi lain).
  • Jadi ingat, setiap kali Anda melihat cermin, lakukan "tes kuku jari." Ini tidak dikenakan biaya apapun. Hal ini sederhana untuk dilakukan dan sangat baik untuk dilakukan.
  • Alasan ada kesenjangan pada cermin nyata, adalah karena perak adalah pada bagian belakang cermin kaca ada di BAWAH. Sedangkan dengan cermin dua arah, perak adalah pada permukaan.


Waspada selalu jika kita hendak menggunakan toilet ditempat umum kususnya untuk toilet wanita, karena toilet wanita adalah target utama dari aksi kriminal ini.

Cermin dua arah bisa dibeli dengan mudah disemua pasaran, Cermin dua arah bisa dibeli dipasar swalayan, Cermin dua arah bisa dibeli di toko online dan bahkan Cermin dua arah bisa dibuat sendiri tanpa harus dibeli. 

Cara membuat cermin dua arah terbilang cukup mudah untuk dikerjakan, karena tutorialnya sudah banyak tersebar di internet, dan bahannyapun bisa kita dapatkan dengan mudah karena sangat banyak beredar dipasar offline dan online.

Ingat selalu dalam pikiran anda! Pastikan dengan memeriksa setiap kali Anda masuk dalam kamar hotel. Sebarkan pesan ini dengan semua orang yang Anda ingin melindungi.