Backlinks Dofollow Domain Authority 69

Backlinks Dofollow Domain Authority 69
Backlinks Dofollow
CaraGokil.Com - Backlinks Dofollow Domain Authority 69 dari thread reader ini sangat bagus untuk menambah backlink blog kita, terutama untuk blog yang masih baru. Karena selain memiliki domain authority yang bagus diatas 50 juga jenisnya dofollow, dan lebih mantapnya backlink sebagus ini bisa kita dapatkan secara gratis.


Thread reader adalah website backlink yang biasa digunakan oleh para master blogger yang sudah lama terjun di dunia backlink namun sangat asing bagi blogger pemula seperti blog caragokil.com ini. Informasi ini saya sendiri dapatkan dari seorang master blogger yang bernama indr4k. 


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan atau mencari backlink dofollow  itu tidak mudah apalagi bagi blogger pemula, selain mencari tempat backlink terbaik kita juga harus tahu bagaimana cara membuat backlinknya. Seperti membuat backlink di thread reader yang akan kita bahas ini, caranya cukup rumit dan jika kita mencari caranya sendiri pasti tidak akan ketemudeh caranya.


Baca Juga :



Membuat backlink di thread reader ini mirip dengan membuat backlink dari medium namun memiliki cara yang unik, tidak seperti proses membuat backlink caragokil pada umumnya yang sering kita lakukan, karena untuk bisa membuat backlink disini kita harus mengguanakan situs twitter dan situs thread readernya secara bersamaan.


Membuat Backlinks Di Thread reader

Langkah Pertama

  1. Buka atau buat akun twitter terlebih dahulu
  2. Follow thread reader https://twitter.com/threadreaderapp
  3. Buat Tweet atau status di twitter disertakan dengan link blog kalian
  4. Beri komentar sebanyak 9 dengan artikel yang berkaitan dengan artikelnya


Langkah Kedua

  1. Buka situs Thread reader https://threadreaderapp.com/thread/1328357229301436425
  2. Masuk ke halaman utama atau home
  3. Copy @threadreaderapp unroll ( tambahkan judul artikel )
  4. Contoh @threadreaderapp unroll Backlink Nofollow Authority 69
  5. Paste di komentar yang ke 10
  6. Buka notifikasi dari thread reader
  7. Klik link yang diberikan
  8. Backlinks Dofollow Domain Authority 69 yang kita buat sudah jadi.

Sourcehttps://www.youtube.com/channel/UCjBbsqJa0v7qrNb8W6N1j3A

Terimakasih telah berkunjung ke blog caragokil.com dengan artikel tentang Backlinks Dofollow Domain Authority 69, semoga informasi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk bergabung dengan halaman facebook kami untuk memdapatkan notifikasi artikel terbaru.