Mengatasi Email Yahoo Tidak Bisa Dibuka Dengan Mudah


Mengatasi Email Yahoo Tidak Bisa Dibuka Dengan MudahCaragokil.com – Mengapa EMAIL Yahoo tidak bisa dibuka? Ada beberapa kasus tentang tidak bisa di bukanya email yahoo dan cara mengatasinyapun sangat mudah sekali, namun di dalam kasus ini caragokil menemukan masalah susah masuk dengan pesan peringatas seperti pada gambar dibawah ini.

Jika kita mengalami masalah seperti pada gambar di atas maka jangann panik terlebih dahulu, karena setelah admin telusuri ternyata Yahoo sedang melakukan Maintenance untuk beberapa saat jadi diharapkan untuk menunggu sebentar.

Proses Maintenance sendiri bertujuan untuk melakukan perbaikan atau peningkatan peforma dan kualitas dari system Yahoo itu sendiri agar tida kalah bersaing dengan pesaingnya seperti Gmail, Hotmail, Microsoft Email dan banyak lagi.

Email Yahoo Tidak Bisa Dibuka

Baca Juga :
Menghentikan Email Yang Terus Masuk Di Gmail Dan Yahoo
Menghentikan Email Pengirim Pesan Di Yahoo
Mengganti Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android

Jadi untuk kita yang mendapatkan masalah seperti ini maka solusinya hanya tinggal menunggu proses maintenance nya selesai saja, dan jika masalahnya adalah lupa Kata Sandi (pasword) maka anda bisa menyimak tipsnya dibawah ini.


 Tips Cara Membuka Email Yahoo Karena Lupa Kata Sandi (Pasword)


  1. Login ke akun Email Yahoo dan klik link "Tidak bisa mengakses account"
  2. Metode pertama yaitu “Kata Sandi Saya Bermasalah” maka kita akan mendapatkan verifikasi kode ke nomer hp yang dullu dipakai untuk daftar yahoo dan bisa digunakan untuk masuk kembali ke Email Yahoo.
  3. Metode Kedua yaitu “Saya Lupa ID Yahoo Saya” dan Yahoo akan mengarahkan ke email alternatif yang kita daftarkan atau akan di kirim ke nomer hp yang pernah di daftarkan.
  4. Metode Ketiga “Tampaknya Account Saya Telah Diginakan Ileh Orang Lain” Masukan alamat email yang digunakan dan yahoo akan mengunci account kita selama 24 jam sehingga orang yang membajak email kita tidak bisa membukanya, dan untuk selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk yang diarahkan oleh yahoo.

Jika anda merasa masih bingung dengan penjelasan di atas dan masih belum jelas bisa menanyakannya langsung di komentar atau di fanspage caragokil , terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dengan materi Mengatasi Email Yahoo Tidak Bisa Dibuka Dengan Mudah semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.