Cara Menghentikan Email Yang Terus Masuk Di Gmail Dan Yahoo

Menghentikan Email Yang Terus Masuk Di Gmail Dan Yahoo
Caragokil.comStop langganan email di yahoo dan  gmail biasa di lakukakan jika kita sudah tidak lagi membutuhkan update informasi dari si pengirim, seperti update informasi dari  facebook, website, twitter, pinteres dll.

Sama seperti halnya di youtube semua update informasi akan di kirimkan jika kita subscribe chanelnya yang pastinya akan menjadi masalah jika kita jarang membuka updatenya di email kita, karena pasti akan sangat menumpuk dan kitapun harus menghapus dari sekian banyak email yang masuk tersebut.

Seperti pengalaman admin sendiri yang sangat jarang membuka email di yahoo dan gmail karena kesibukan kerja yang bisa mencapai satu bulan alamanya, alhasil ketika admin membukanya terdapat sangat banyak sekali email masuk tidak penting yang harus di hapus, bayangkan saja jika satu hari satu email yang masuk dari si pengirim bisa mencapai lima email dan admin memiliki belasan situs dan sosial media yang rutin mengirimkan update informasinya kepada kita selama satu bulan itu.

Baca Juga :

Jadi untuk menghindari hal yang sama seperti yang caragokil alami maka ada baiknya menghentikan langganan atau unsubscribe situs dan sosial media yang tidak terlalu penting informasi yang di kirimnya dan hanya akan menjadi masalah untuk kita, dan untuk cara berhenti langganan atau unsubsribe email di yahoo dan gmail bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini.


Cara Berhenti Berlangganan Email di Gmail dan Yahoo

  1. Logi ke akun Gmail atau Yahoo.
  2. Klik email masuk yang akan kita hentikan langganannya.
  3. Jika sudah masuk ke email target langsung scroll ke bawah.
  4. Cari tulisan UnSubscribe (Berhenti Berlangganan) dan klik linknya.
  5. Jika sudah ada pernyataan tertentu berarti kita sudah berhasil berhenti berlangganan.

Berhenti langganan Email Di Gmail Dan Yahoo

Setiap situs atau website mampunyai cara atau tampilan yang berbeda beda untuk melakukan pemberhentian langganan (UnSubscribe), beberapa situs bisa melakukan UnSubcribe hanya dengan satu kali klik namun ada juga yang mengharuskan kita mengisi formulir atau menjawab alasan mengapa kita menghentikan berlangganan kita.


Jika anda bingung dengan penjelasan di atas dan masih belum jelas bisa menanyakannya langsung di komentar atau di fanspage caragokil, terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dengan materi Cara Menghentikan Email Yang Terus Masuk Di Gmail Dan Yahoo semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.