Cara Mengganti Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android Dengan User Agent

Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android
CaraGokil – apa manfaat menggunakan user agent di browser pc/laptop kita?. Mungkin masih jarang orang yang tahu tentang fungsi user agent di browser pc/laptop karena biasanya user agent ini di gunakan oleh para tuyul admob atau pencari dolar dari google admob.

Di sini CaraGokil tidak akan membahas tentang tuyul admob tetapi akan menyampaikan beberapa fungsi dan manfaat menggunkan user agen itu sendiri.

User agent admin sendiri hanya taunya untuk mengubah tampilan browser di pc kita menjadi beberapa tampilan diantaranya :

· Android
· Tablet
· Iphone
· Windows phone dll.

Dengan begitu load halaman kita akan menjadi lebih cepat karena gambar atau tulisan yang di hasilkan akan lebih sedkit dan lebih kecil dibandingkan dengan browser  bawaan pc/laptop.

Mungkin ada banyak fungsi dan manfaatnya yang lain, tetapi admin sendiri hanya tahu beberapa saja sesuai yang di butuhkan seperti mengurus blog, nonton youtube dan lainnya.

Baca Juga :


Jika kita tertarik dengan fungi dan manfaat user agent ini dan ingin mencobanya ,  maka kita bisa mengikuti petunjuk yang sudah caragokil paparkan di bawah ini.


Mengganti Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android


1. Buka browser kesayangan kita di lapatop atau di pc.

· Disini admin menggunakan uc browser, jika kita menggunakan browser chrome maka tampilannya aka mirip tapi beda penempatan.
· Jika anda menggunakan browser firepox atau yang lainnya maka harus mencari di menu yang berbeda tapi dengan nama yang sama.

2. Jika browser sudah terbuka maka kita cari tools extensions dengan klik 3 titik hitam di atas sebelah kanan browser.

Mengganti Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android Dengan User Agent

· Jika anda menggunakan browser lain maka cari menu terlabih dahulu dan pilih tools extensions.


3. Klik getmore extensions di bagian bawah sebelah kiri .

Mengganti Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android

4. Tulis/cari user agent di pencarian.

Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android


· Di sini kita bisa memilih dan mencoba beberapa extensions yang ada dan bagus menurut kita.
· Disini admin menggunakan extensions user agent switcher.
· Jika kita sudah memilih user agentnya maka tinggal di install dengan klik tombol install atau add di bagian kanan.

5. Untuk mejalankannya sangat mudah, kita hanya tunggal klik ikon android/ikon bola dunia di browser kita kemudian pilih user agent yang kita inginkan, jika sudah selanjutnya adalah menjalankan ulang browser kita.

User Agent

· Admin sendiri suka menggunakan user agent adroid agar browsing lebih cepat dan menghemat quota.

Jika user agent yang di gunakan tidak bekerja dengan baik, maka kita bisa menggantinya dengan yang lebih bagus di tools extensions.

Terimkasih telah berkunjung ke caragokil, semoga artikel tentang Cara Mengganti Tampilan Browser Pc/Laptop Jadi Android Dengan User Agent  ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada yang tida di mengerti bisa langusung bertanya di komentar atau langsung ke kontak yang ada, dan bisa langsung ke fanspage facebook.