Cara blokir atau menghentikan email pengirim pesan di yahoo

Caragokil.com – Cara blokir atau menghentikan email pengirim pesan di yahoo kali ini kita akan membahas tentang cara blokir email yang masuk di yahoo dan membuat email kita penuh dengan pesan dari email tersebut sehingga kita kerepotan untuk menghapus seua pesannya, apalagi jika kita jarang membukanya kata dapat  di pastikan email yang masuk setiap hari akan sangat menumpuk.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa yahoo adalah penyedia layangn email yang sudah sangat lama melintang di internet, sama seperti gmail yahoo juga mempunyai tampilan yang sangat simpel dan ringkas sehingga mudah untuk digunakan.
Sebelum melakukan eksekusi langkah baiknya jika kita cek terlebih dahulu email yang akan di blokir tersebut, siapa tahu emailnya adalah email dari partner bisnis atau email rahasia yang sangat penting dan jika terblokir akan sangat merugikan kita bukan.

blokir atau menghentikan email  pengirim pesan di yahoo


Cara blokir email pengirim pesan di yahoo

  1. Login ke akun email yahoo kita dan buka email yang masuk.
  2. Klik titik tiga hitam yang ada di pojok kanan atas.
  3. Pilih salah satu opsi yang akan kita gunakan.
  4. Centang semua pilihan jika email tersebut tidak ada gunanya.
  5. Pilih Alamat email untuk memblokir yang dipilih.
  6. Pilih Blokir Semua Email Mendatang untuk memblokir semua kiriman yang akan di kirimkan ke email kita.
  7. Pilih Hapus Semua Email Yang Ada untuk menghapus semua email yang dikirim ke email kita.
  8. Klik OK maka semua email yang ada dan yang akan di kirim ke email kita sudah di hapus dan di blok.



Untuk proses pemblokiran admin menggunakan perangkat laptop, dan jika anda menggunakan perangkat smartphone maka akan sedikit berbeda dalam segi tampilannya, jadi jika ingin sama persis dengan yang ada di tutorial ini maka harus menggunakan perangkat komputer atau sejenisnya.


Tutorial ini dibuat di tahun 2019 dengan menggunakan bahasa indonesia, dan jika kita menggunakannya di tahun dan bahasa yang berbeda mungkin akan ada perbedaan tampilan, terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dengan materi Cara blokir atau menghentikan email  pengirim pesan di yahoo semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.