Cara Mudah Daftar Server SSH Di sshdropbear

CaraGokil.Com - Server ssh adalah sebuah server luar negri yang bisa anda gunakan dengan mudah gratis, dengan menggunakan server ini anda bisa mendapatkan beberapa kelebihan di banding dengan server lokal seperti:


Kelebihan Server SSH

- menyembunyikan alamat adres kita
- mempercepat koneksi internet
- Menembus site yang di blokir
- bahkan sekarang ssh sering di jadikan bahan pendamping alat untuk internet gratis.

Dan masih banyak lagi ke gunaan ssh ini, jika anda ingin merasakannya anda bisa membuat server ssh di sshdropbear, dan jika anda belum bisa membuatnya anda bisa mengikuti caranya di bawah ini

Cara Membuat Server SSH Di Sshdropbear Dengan Mudah


1.buka browser mozila, chrome, uc yang anda miliki

2.pergi ke sshdropbear.net atau klik tautan ini

3.jika anda sudah masuk ke menu websitenya anda bisa melakukan pembuatan ssh

4.di menu pertama terdapat dua pilihan, yaitu server vpn ( warna hijau ) dan server ssh ( warna biru ), di sini kita pilih server ssh yang terdapat di bagian bawah server vpn.

5.pilih server yang anda ingin buat, di sini admin sendiri memilih server asia dengan contoh seperti gambar di bawah ini

sshdropbear


6.selanjutnya anda pilih server negara, admin memilih server singapura sebagai contoh

sshdropbear


7.Cari ssh dengan limit 1000 accounts/day. Agar pendaftaran bisa di lakukan di siang hari, karena jika anda pilih yang lebih kecil seperti 500 dan 200 harus daftar dari subuh karena rebutan dengan orang lain.

sshdropbear


8.selanjutnya anda pilih creat account

9.sekarang saatnya anda membuat sever ssh dengan mengisi kotak kosong yang sudah tersedia seperti di bawah ini.

sshdropbear


10.untuk mengisi form kotak kosongnya anda bisa memasukan seperti di bawah ini

- di kotak pertama anda bisa memasukan nama anda atau asal juga bisa, jika nama sudah ada berarti anda harus merubah namanya dengan nama lain.

-di kotak ke dua anda isi dengan password/kata sandi, sebaiknya memberikan kata sandi yang simpel saja seperti 1 atau a untuk memudahkan memudahkan mengingatnya

-di kotak ke tiga anda bisa memasukan angka atau capta sesuai dengan yang tertera

11.untuk finishing anda klik create dan tunggu hasilnnya, apakah berhasil atau tidak, jika blum berhasil anda reload halaman dan memulai kembali dengan nama yang berbeda. Jika berhasil maka anda akan melihat hasilnya seperti gambat di bawah ini.

sshdropbear


Setelah berhasil membuat server ssh anda bisa menggunakannya dan batas penggunaan ssh ini unlimited namun hanya bisa di gunakan selama 3 hari dan anda bisa membuatnya kembali seperti tutorial di atas tadi.

Jika anda ingin masa aktif ssh yang lebih lama, anda bisa mendaftar seperti di atas tetapi dengan memilih limite user yang lebih kecil dengan masa aktif yang lebih panjang.


Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Cara Mudah Daftar Server SSH Di sshdropbear ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.