Cara Membuat Server VPN Terbaru Di SSDropbear

SSDropbear

Caragokil.com – kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana caranya daftar server vpn di situs sshdropbear, mengapa membuat vpn di situs sshdropbear? Karena situs ini memiliki website yang sangat ringan, jadi kita bisa membuat server ssh dan vpn dengan kecepatan yang sangat cepat, selain itu situs sshdropbear juga memiliki limit user yang sangat banyak untuk kita membuat ssh dan vpn tersebut, sehingga kemungkinan besar keberhasilannya sangat tinggi.


Jika sebelumnya caragokil memberikan tutorial tentang cara membuat ssh di situs yang sama yaitu sshdropbear, sekarang admin akan memberikan cara membuat server vpn di situs sshdropbear.


Untuk mempersingkat waktu, kita mulai saja tutorialnya. Admin telah memberikan caranya dan di lengkapi dengan gambar untuk mempermudah proses pembuatan.


Cara Membuat Server VPN Terbaru Di SSDropbear  


1.pertama buka browser anda, baik menggunakan android ataupun pc. Admin sendiri di sini menggunakan pc, tapi jika anda menggunakan perangkat lain juga bisa, karena tampilan dan fungsinya sama saja.

2.masuk ke situs SSHDROPBEAR.NET atau anda bisa masuk melalui link ini sshdropbear

3.setelah situsnya terbuka anda tinggal pilih vpn server, di sini admin memilih ASIA sebagai contoh.

SSDropbear


4.setelah anda memilih servernya, anda akan di beri pilihan vpn dari negaramana yang ingin di buat.

SSDropbear


5.pilih singapur agar koneksinya lebih cepat.

6.pilih vpn singapure publik yang limitnya besar agar kemungkinan berhasil besar.

SSDropbear


7.berikutnya anda tinggal mengisi pendaftaran yang telah di sediakan dan klik CREATE, lihat contoh gambar di bawah ini.

SSDropbear


8.jika sudah berhasil maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.

SSDropbear


9.selanjutnya anda tinggal download confignya.

SSDropbear


10.masukan user dan pass yang telah anda buat ketika menjalankan vpn nya.
Sebenarnya masih banyak situs penyedia server ssh dan vpn gratis yang bisa kita gunakan, namun di situs lain kebanyakan hanya menyediakan salah satu servernya saja, seperti hanaya menyediakan server ssh atau vpn saja.


Sedangkan di situs sshdropbear ini kita bisa membuat 2 server sekaligus tanpa harus berpindah – pindah situs, dan situs ini juga memiliki fitur yang sangat komplit.


Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga tutorial tentang cara mudah membuat server vpn terbaru di sshdropbear ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.