Cara Membuat Payload HTTP PROXY INJECTOR All Operator

HTTP PROXY INJECTOR

CaraGokil.Com – Cara membuat payload http proxy injector atau sering di sebut hpi sangat mudah sekali, karena jika kita sudah mengetahu caranya sekali saja maka anda akan mudah untuk membuat sebuah payload yang bisa anda gunakan untuk berinternet gratis.


Seperti halnya pada http injector android, yang terdapat pada komputerpun sama dalam segi pungsi, pemakaian dan cara kerja.


Http injector sendiri hanya bisa di gunakan oleh dua perangkat saja, yaitu android dan pc. Dan meskipun di pakai oleh dua perangkat yang berbeda tapi aplikasi ini memiliki pungsi yang sama, yaitu sebagai alat untuk bisa menembus internet secara gratis.


Untuk bisa menikmati internet secara gratis menggunakan aplikasi http injector, ada beberapa hal yang perlu di persiapkan di antaranya

Persiapan Dan Perlengkapan 

1.perangkat yang akan di gunakan seperti komputer atau android
2.kartu sim yang 0 pulsa dan 0 quota ( menghindari pemalakan )
3.aplikasi http injector (android)
4.aplikasi http proxy injector (komputer)
5.akun ssh gratis, anda bisa daftar di https://sshdropbear.net/

Jika semua persiapannya sudah lengkap, sekarang kita lanjut untuk pembuatan konfig, atau di saini saya akan membuat paylod lebih tepatnya, karena konfig adalah hasil dari export filenya.


Di tutorialini saya hanya akan membagikan cara membuat paylod untuk pc saja, meskipun tutorial ini untuk setingan http injector tapi dalam segi pembuatan sama dengan yang ada di android, sayapun sudah mencobanay dan berjalan secara normal.


Dalam pembuatan paylod ini, anda harus mencari bug operator yang masih aktif, untuk bug anda bisa mencarinya sendiri karena di google banyak, atau anda bisa menanyakannya di grup facebook internet gratis.

Kalo admin sendiri akan memberikan contoh pembuatan paylod dengan kartu indocrot, karena admin sendiri sekarang menggunakan sc indocrot, tapi indocrot masih limit dan belum unlimited, meskipun begitu lumayan lah kalo hanya untuk sekedar browsing atau buka medsos dan sekedar download mp3/video.
Dan untuk mempersingkat waktu, kita langsung saja ke topik pembahasan, ikuti caranya di bawah ini.

Cara Membuat Payload HTTP PROXY INJECTOR   


1.install aplikasi http proxy injectornya
2.buka aplikasi http proxy injector kemudian masikan akun ssh yang yang sudah anda miliki


HTTP PROXY INJECTOR

















3.masukan bug dan seting setelan seperti yang telah admin sediakan
4.jangan lupa masukan proxy dan port standar operator dan centang juga log untuk melihat kerja injectnya, jika anda tidak tahu, anda bisa melihatnya di bawah postingan ini
5. jika semuanya sudah selesai, anda bisa menjalankan koneksi internet di komputer anda tanpa pulsa dan quota kemudian klik START.

HTTP PROXY INJECTOR

6.jika berhasil konek maka akan ada pemberitahuan di log dengan tulisan yang banayak di sertai suara tanda koneksi.

Proxy Standar All Operator

TELKOMSEL
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000
XL
Proxy : 202.152.240.050
Port : 8080
AXIS
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080
3 (THREE)
Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128
INDOSAT
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080



Penting...
Jika anda masih bingung dan ada yang keliru, anda bisa memberikan pertanyaan dan komentar kepada admin.


Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel Cara Membuat Payload HTTP PROXY INJECTOR All Operator ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda