Cara Mengatasi HTTP INJECTOR Bengong Di android atau pc sc AXIS

CaraGokil.Com – Pada kesempatan kali ini admin caragokil akan membagikan tips/cara mengatasi http injector bengong di android ataupun di pc kusus sc ajis atau bisa juga menjadi solusi bagi sc lain.


Karena sekarang sedang hangat – hangatnya cara internet menggunakan sebuah aplikasi http injecktor baik di android maupun di pc, jadi saya selaku admin sengaja menberikan tips untuk agar bisa mengatasi http injecktor yang suka bengaong atau jika di android hanya sampai 200 OK.


Admin sendiri sekarang juga menggunakan trik gratisan ini, sc yang saya gunakan bermacam- macam seperti: INDOSAT, AXIS, DAN 3. Sebenarnya masih banyak lagi sc yang bisa kita gunakan, namun admin sendiri lebis suka memakai ke tiga sc tersebut, dikarnakan faktor masa aktif yang cukup panjang dibandingkan dengan kartu yang lainnya.


Tetapi untuk sc kusus axis seringkali kita melihat bengong di http injector tersebut, baik di android atau di pc, nah... jika kita sedang menggunakan sc axis kususnya yang opok atau tanpa pulsa, tanpa quota sering banget tuh bengongnya, nah,,, inilah masalah yang akan kita pecahkan, karena penyebabnya sangat sepele yang sering kali kita tidak teliti dan membuat httpinjector kita menjadi bengong.



Untuk mempersingkat waktu, kita lanjutkan pembahasan kita tentang Cara Mengatasi HTTP INJECTOR Bengong Di android atau pc sc AXIS di bawah ini.

Solusi HTTP INJECTOR Yang Bengong


- Kartu axis harus opok atau tanpa pulsa dan tanpa quota, itulah yang menyebabkan http injector anda mengalami bengong.

- Jika anda masih dalam paket, maka anda harus memakai config sesuai paketnya, karena beda paket beda BUG, sehingga jika kita menggunakan config OPOK dan sc kita terdapat paket maka tentu http injectornya akan bengong karena perbedaan BUG

- Jika anda tidak mengetahui cara menghentikan paket di axis, maka anda bisa mengikuti caranya di bawah ini.

Cara Menghentikan Paket Kartu AXIS


1.Ketik *123*7*4# di handphone kamu seperti gambar di bawah ini

HTTP INJECTOR


2.Selanjutnya ketik angka 2 dan kirim

HTTP INJECTOR


3.Jika hasilnya seperti gambar di bawah ini, berarti anda sudah tidak terdaptar di paket apapun

HTTP INJECTOR


4.Jika ada paketnya, maka anda bisa menghentikan paketnya.

HTTP INJECTOR


5.Maka akan ada sms dari operator bahwa anda sudah tidak terdaftar lagi di paket tertentu.


Dengan begitu, anda sekarang sudah menjadikan kartu axis anda opok, atau juga di sebut sc tanpa pulsa dan tanpa kuota, selanjutnya anda bisa mencoba kembali http injectornya dan akan berjalan secara normal, ingat! Anda harus menggunakan config kartu axis opok agar konek.



PENTING...
Tidak semua daerah suport trik gratisan opok, hanya beberapa daerah saja yang bisa menggunakannya, karena beda kurung beda keberuntungan, atau tergantung ke tamvanan.



Semoga tutorial tentang cara Cara Mengatasi HTTP INJECTOR Bengong Di android atau pc sc AXIS ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah berkunjung ke CaraGokil.Com.