Cara Melihat Passtword Facebook Orang Lain Di Warnet

Cara Melihat Passtword Facebook

CaraGokil.Comfacebook adalah media sosil yang sangat populer di seluruh dunia, dari anak – anak sampai dewasa, dari orang bisa sampai artispun pasti memiliki atau pernah memiliki akun sosial media yang satu ini.


Selain mudah untuk menggunkananya, tapi facebook juga memiliki banyak sekali fitur yang sangat menarik bagi penggunanya.


Apakah anda pernah mengalami pembajakan facebook? Bagi anda yang pernah mengalami pembajakan facebook atau facebook kita di bajak maka artikel ini adalah jawabannya.

Tidak semua pembajakan facebook di lakukan oleh aktifitas bajak, karena sekarang sistem facebook sudah sangat aman di bandingkan dulu, jadi sekarang bajak tidak akan mudah untuk membobol sebuah akun facebook.

Faktor mengapa akun facebook kita mudah di bajak 


Faktor yang paling utama mengapa akun facebook kita mudah di bajak adalah faktor kelalayan atau keteledoran kita dalam menggunanan pasilitas umum seperti warnet.


Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa  kita sering menggunakan fasilitas warnet untuk mengakses atau membuka akun facebook kita, namun perlu kalian ketahui bahwa jika kita membuka akun facebook  di warnet harus berhati – hati, karena komputer yang kita gunakan lebih tepatnya browser mozila firefox memiliki sampah yang menyimpan data – data dari aktifitas kita seperti username passtword dll.


Dari sampah tersebutlah akun facebook kita dapat di bajak dengan mudahnya, di sini admin tidak menganjurkan melakukan cara ini, apalagi untuk perbuatan yang tidak terpuji, namun caragokil hanya memberikan informasi dan pengetahuan semata, adapun caranya adalah seperti berikut


Cara Melihat Passtword Facebook Orang Lain Di Warnet


1.Jalankan komputer seperti biasa ( anda bisa memilih paket atau personal )
2.setelah komputer sudah terbuka selanjutnya anda buka browser ( buka mozila firefox Recomended)
3.setelah terbuka dan bisa mengakses internet, selanjutnya anda akses situs faacebook.com
4.setelah halaman awal facebook terbuka ( halaman tempat login ), kemudian anda buka pengaturan ( pojok atas kanan di tandakan dengan tiga garis hitam)

Cara Melihat Passtword Facebook


5. pilih pengaturan ( di tandakan dengan gambar roda gigi )

Cara Melihat Passtword Facebook


6.berikutnya anda pilih ke amanan ( berlambangkan gambar kunci gembok)

Cara Melihat Passtword Facebook


7.pilih info masuk tersimpan.

Cara Melihat Passtword Facebook


8.di sana terdapat banyak website yang telah di kunjungi oleh orang sebelum kita, kemudian kita coba buka username ( alamat email ) dan passtword ( kata sandi )
9.klik kanan pada mouse kalian, kemudian anda di berikan beberapa pilihan seperti salin passtword atau melihat passtword
10.coba buka facebook yang telah kita dapatkan tadi. Dan andapun sudah berhasil mendapatkan facebook orang lain dari warnet.

Peringatan!.
Artikel ini bertujuan untuk memperingatkan anda untuk berhati – hati dalam mengakses akun di warnet, karena warnet adalah tempat publik jadi kita harus lebih berhati – hati di dalam setiap beraktifitas yang di lakukan di warnet.



Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Cara Melihat Passtword Facebook Orang Lain Di Warnet   ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.