Cara Mudah Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain Di Komputer

Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain


CaraGokil.Com – Cara melihat psstword faceook orang lain kali ini akan menggunakan semua browser yang ada di warnet ataupun di rumah kita, jika artikel sebelumnya mengutip tentang Cara Melihat Passtword Facebook Orang Lain Di Mozila Firefox saja, tapi kali ini admin akan membagikan cara yang lebih praktis, kenapa lebih praktis? Karena cara ini bisa kita lakukan di semua browser dan tidak terpaku di satu browser saja seperti di firefox.


Di artikel yang caragokil bagikan pada artikel terhaulu membagikan tutorial bagaimana kita bisa melihat passtword facebook orang lain di mozila firefox dengan menggunakan fitur yang terdapat pada browser itu sendiri, dengan kata lain yang kita laukuan tidak melanggar ketentuan atau membobol akun orang lain, melainkan hanya menggunakan fitur dari browser itu sendiri yaitu fitur untuk membuka atau menampilkan passtword yang di samarkan oleh karakter bintang atau sampah yang masih terdapat di mozila firefox itu sendiri.


Dan kali ini kita akan melakukan pembukaan passtword facebook orang lain dengan cara memaksa browser yang kita gunakan untuk menunjukan atau memunculkan passtwordnya, tidak hanya passtword facebook saja yang bisa kita buka, tetapi semua akun yang terdapat passtword bisa kita buka dengan cara ini. Dan jika anda berminat menggunakan cara ini, anda bisa mengikuti caranya di bawah ini :


Cara Mudah Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain Di Komputer


1.hidupkan dan buka komputer yang akan anda gunakan.
2.buka situs facebook.com menggunakan browser apa saja ( bebas ).
3.setelah masuk ke halaman awal facebook diamkan sejenak.
4.jika di halaman login sudah terdapat alamat email dan password maka anda bisa melakukan eksekusi, karena trik ini hanya akan berjalan jika di browser terdapat bekas login facebook orang lain.



5.pastikan di halaman login sudah ada username/email dan passtword/katasandi.
6.langkah selanjutnya adalah proses pembukaan passtword.
7.dalam proses ini kita akan membuka passtword yang di samarkan oleh karakter bintang yang mengunci passtword.
8.langkah pertama, arahkan kursor anda ke passtword yang di hiden dengan lambang bintang.
9.klik kanan dan pilih yang paling bawah dari menu tersebut, atau anda bisa menekan CTRL + SHIFT ( gambar petunjuk ke atas ).

Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain


10.berikutnya adalah proses membuka passtword facebooknya, caranya adalah dengan mengganti tulisan PASSTWORD dengan tulisan TEXT.

Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain


11.jika sudah anda bisa tekan enter, dan passtword akan langsung muncul secara bugil tanpa sensor.

Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain



Penting...

Trik  ini caragokil bagikan hanya bertujuan untuk pembelajaran dan tidak bermaksud untuk memberikan informasi yang menyesatkan bersifat negatif, karena sesungguhnya tutorial ini adalah gambaran untuk membuat kita lebih waspada dan lebih berhati – hati.



Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga tutorial tentang Cara Mudah Mengintip Passtword FaceBook Orang Lain Di Komputer ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.