Cara Mudah MengAktifkan IDM Yang Habis Masa Gratisnya

Cara Mudah MengAktifkan IDM Yang Habis Masa Gratisnya
CaraGokil.Com  - internet download manager (IDM) adalah aplikasi pengunduh file terbaik di bandingkan dengan aplikasi sejenisnya, IDM sendiri dapat kita download dan menggunakannya
dengan gratis namun dalam versi (DEMO) terbatas, IDM bisa kita download dan menggunakannya
secara gratis dengan batas waktu yang sudah di tentukan oleh pihak idmnya.

Jika idm sudah lewat dari batas waktu yang sudah di tentukan maka idm secara otomatis tidak bisa di gunakan karena terlebih dahulu harus daftar dan mengisi regristration saat idm baru di buka.


Meskipun anda menghapus atau uninstal idm dari komputer anda tapi data dari idm akan masih tetap ada dan jika anda melakukan instal ulang maka log redristation akan tetap ada, dan kita harus memasukan data – data yang di perlukan.

Untuk bisa melewati log regristrasi tersebut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di antaranya dengan cara mencari datanya yang dibutuhkan di google atau anda bisa menggunakna cara yang lebis mudah lagi yaitu menggunakan aplikasi Perusak atau Pengganti yang berguna untuk menduplikat data yang di butuhkan untuk mengisi log regristrasi, jadi kita bisa tidak usah repot – repot mencari code lisensi dari internet, tinggal jalankan Perusak atau Pengganti dan IDM akan secara otomatis sudah full version.


Cara Mudah MengAktifkan IDM Yang Habis Masa Gratisnya Tanpa Aplikasi


1.Matikan koneksi internet

2.Install aplikasi IDM yang baru anda download tadi, setelah selesai proses install maka IDM akan meminta reboot/retart. Klik OK

3.Setelah komputer selesai restart maka buka kembali IDM dan pilih Regristration “koneksi harus dalam keadaan mati”

4masukan nama depan, nama belakang, email anda secara asal atau tulis saja seingatnya, kemudianmasukan Serial Number yang ada di bawah ini (pilih satu)
IDM akan memberi tahu bahwa serial number invalid ( abaikan )

5.selanjutnya klik download => option => dial up => hilangkan tanda centang yang ada di Use Windows Dial Up
Jalankan aplikasi IDM anda dan sambungkan ke internet, selanjutnya cek versi IDM anda.


Demikian tutorial tentang Cara Mudah MengAktifkan IDM YangHabis Masa Gratisnya dari caragokil,semoga dengan artikel ini anda bisa terbantu dan bermanfaat untuk anda.