Cara Menon Aktifkan Sementara Antivirus Smadav

CaraGokil.Com – Antivirus sangat mudah sekali untuk di gunakan, tetapi seringkali kita di repotkan karena ada beberapa file yang sering di anggap sebagai firus oleh antivirus itu sendiri, seperti aplikasi yang tidak bersertifikat atau aplikasi Gratis atau Penerobos yang di anggap virus, padahal aplikasi pendukung itu sangat penting untukproses penginstalan aplikasi tersebut.


Seringkali ketika kita akan menginstall sebuah aplikasi tetapi tidak bisa terinstall karena terindentifikasi sebagai sebuah ancaman virus yang membahayakan komputer, sehingga antivirus memblok atau tidak mengijinkan aplikasi tersebut terinstall di komputer.


Dan jika itu terjadi seringkali kita akan menghapus dan uninstall antivirus kita karena sangat mengganggu aktifitas kita di komputer, tapi tindakan menghapus atau uninstall antivirus adalah langkah yang sangat salah sekali, karena dengan adanya antivirus terinstall di komputer kita ,maka kita tidak usah kawatir lagi dengan kondisi komputer dari virus.


Jadi, untuk bisa mengintall dan menjalankan aplikasi seperti gratis atau Penerobos yang terdeteksi sebagai virus, kita harus mematikan antivirus terlebih dahulu, sehingga kita akan bebas menginstall aplikasi apapun tanpa harus menghapus atau menguninstall antivirusnya.


Sehingga kita tidak usah repot – repot lagi untuk download dan menginstallnya kembali di komputer kita, selain akan membuat repot, kita jadi lebih tahu jika kita menggunakan antivirus, kita bisa menghentikan dan menjalankannya kembali sementara.


Untuk proses menghentikan dan menjalankan antivirusnya kembali kita bisa dengan mudah melakukannya dengan menu dan pengaturan yang sudah di sediakan, namun jika anda belum bisa menghentikan antivirusnya, anda bisa mengikuti tutorial cara menghentikan dan menjalankan antivirusnya kembali di bawah bawah ini.


1.Buka aplikasi antivirus Smadav di komputer
2.Setelah terbuka kemudian klik PROTECT
Antivirus Smadav caragokil.com
3.Klik tombol Disable untuk menghentikan, maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini

Antivirus Smadav caragokil.com
4.Untuk mengaktifkannya kembali, anda tinggal klik Aktifkan dari tombol tadi yang di pakai untuk menonaktifkan antivirusnya
Antivirus Smadav caragokil.com
5.Selesai


Penting...
Cara ini kami buat hanya untuk informasi dan pembelajaran semata yang bertujuan untuk memberikan ilmu yang mungkin akan bermanfaat untuk anda. Kami tida bertanggung jawab atas segala dampak yang akan di timbulkan akibat penggunaan cara ini.



Semoga artikel tentang Cara Menon Aktifkan Sementara Antivirus Smadav ini bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah telah berkunjung ke caragokil.com.