Cara Menghilangkan Iklan Muncul Di Komputer

Menghilangkan Iklan Muncul Di Komputer
CaraGokil.Com – Menghilangkan iklan yang muncul di desktop sangnatlah mudah sekali untuk di lakukan, karena iklan itu hanyalah sebuah malwere yang terinstal secara tidak sengaja yang terbawa bersama dengan aplikasi yang kita instal sebelumnya.


Walaupun hanya walware yang tidak seganas pitus tetapi jika di biarkan akan membuat kita jengkel dan mengganggu pandangan kita karena sifatnya yang muncul secara tiba – tiba, malware ini berbentuk seperti iklan yang muncul di layar utama komputer kita.


Seperti yang saya alami sebelumnya, malware ini berbentuk slogan iklan yang muncul kapan saja dan di mana saja, seperti di atas layar, bawah, kiri, kanan dan ada juga yang bergerak ke pinggir atau ke bawah, nah,, inilah yang di namakan malware yang berbentuk popup dengan menanamkannya di komputer kita secara sembunyi – sembunyi tanpa di ketahui.
Malware hampir sama dengan firus, hanya saja sedikit berbeda dari keduanya diantaranya

1.Virus
Firus adalah sebuah program yang sengaja di tanamkan di perangkat kita secara diam – diam melalui jaringan yang terkoneksi dari perangkat yang terdapat firus ke perangkat yang tidak terdapat firus, dan sifat dari firus itu sendiri biasanya merusak, menghilangkan, dan masih banyak lagi.

2.Malware
Malware adalah program yang di tanam pada perangkat komputer kita secara diam – diam melalui aplikasi yang kita install ke dalam komputer dan sifatnya biasanya tidak terlalu berbahaya namun mmalware biasanya bisa berkembang dan beranak yang akan membuat komputer kita melambat. Seperti kasus kita saat ini adalah adanya malware iklan yang muncul di komputer kita.


Untuk bisa menghilangkan malware iklan yang muncul di komputer kita sangat mudah kok, karena malware tersebut biasanya terinstal bersama aplikasi yang yang kita instal, dengan kata lain malware tersebut terinstal bersama aplikasi yang kita install


Biasanya alikasi yang terdapat malware adalah aplikasi dari hasil download yang mamiliki Penerobos atau Pngganti untuk membuka aplikasinya, saya rekomendasikan untukmenghapus aplikasinya karena terdapat malware di dalamnya


Jadi untuk cara menghilangkan iklannya yaitu dengan cara uninstal aplikasi yang terakhir di download, dengan begitu malware yang mengganggu pandangan kita di komputer akan teruninstal bersama dengan aplikasinya.

Terimakasih telah mngunjungi caragokil.com, semoga tutorial tentang Cara Menghilangkan IklanMuncul Di Komputer bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.