Cara Mengisi Serial Key Windows Menggunakan Windows Loader

Windows LoaderCaraGokil.Com - Windows Loader adalah aplikasi pendukung yang di peruntukan untuk perangkat komputer kususnya window 7 ke bawah dengan fungsi yang sangat bermanfaat bagi anda pengguna komputer berbais windows.

Aplikasi windows loader ini sangat di butuhkan di saat kita sudah melakukan instal ulang pada komputer kita, karena jika kita menginstal windows harus memiliki ijin dari yang punya windows ini yaitu dengan cara membeli serial key, jika kita melakukan instal ulan dengan windows asli atau original maka kita di haruskan mengeluarkan kocek yang tidak murah, itulah alasan mengapa sekarang banyak sekali kaset windows bajakan yang harganya jauh di bawah dengan harga aslinya.

Dengan adanya kaset windows bajakan tersebut maka kita bisa menginstal komputer kita dengan windows sesuka hati kita dengan kaet windows sangat murah, tapi kaset bajakan yang kita beli itu biasanya tidak di lengkapi dengan serial key, beda jadinya dengan membeli kast originalnya yang langsung terdapat serial key yang siap di gunakan di dalamnya.


Namun sekarang banyak sekali aplikasi yang dapat menggantikan serial key tersebut tanpa harus membelinya ataupun harus mencarinya di mbah gugel kan repot, terkadang ada key yang masih bisa di gunakan jika sedang beruntung, namun kebanyakan tidak jalan karena beberapa faktor seperti  beda versi windows sedikit maka serial keynya tidak akan jalan walaupun dengan windows 7 yang sama namun windows sendiri memiliki banyak sekali versinya seperti windows 7 ultimate, windows 7 home dan lain – lain.

Apa Fungsi Windows Loader ?

Seperti dengan namanya yaitu windows loader yang berarti mengisi windows, artinya aplikasi ini berguna untuk mengisi kekurangan windows itu sendiri, maksudnya di sini adalah mengisi serial key.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kita bisa mengisi serial key dengan gratis dan mudah, jika dahulu kita harus mencari serial key aktif di google sesuai dengan jenis windownya maka sekarang dengan adanya aplikasi windows loader maka kita akan sangat mudah mengisi serial key.


Dampak yang akan mempengaruhi komputer anda jika tidak melakukan pengisian serial key adalah komputer akan melambat dengan kinerja yang kurang baik.


Selain mudah, aplikasi ini sangat ringan di gunakan dengan file yang sangat kecil, bagi anda yang belum mempunyai aplikasinya bisa di download di Windows Loader

Cara Menggunakan Windows Loader


Windows Loader

  1. Download aplikasinya di link atas
  2. Setelah selesai maka klik 2x maka akan terlihat file dengan format.xex
  3. Klik 2x pada aplikasinya untuk menjalankan
  4. Selanjutnya akan terlihat informasi tentang key yang sesuai dengan windows anda
  5. Jika sudah ber status licensed ( berwarna hijau )
  6. Klik intall untuk menginstal serial key
  7. Restart komputer anda dan cek status windows anda
  8. Jika belum jelas lihat petunjuk yang terdapat di file 

Demikian tutorial tentang Cara Mengisi Serial Key Windows MenggunakanWindows Loader dari caragokil semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.