Emulator Android Terbaru AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511 Full

AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511 Full Crack
CaraGokil.Com - Emulator Android Terbaru Dengan Versi  Lollipop dari AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511 Full sangat di rekomendasikan untuk anda penguna komputer atau laptop yang ingin menggunakan perangkat android di pc maka ini adalah aplikasi emulator yang cocok untuk anda, karena aplikasi ini sangat ringan di gunakan dan suport dengan aplikasi dan game lebih banyak lagi.

Jika sebelumnya anda menggunakan emulator android namun aplikasi atau game yang di instal di emulator adroidnya ada yang tidak berjalan itu karena dari emulator terdahulu hanya emulator yang menjalankan android versi pertama yang belum suport beberapa game dan software.

Dengan adanya emulator AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511Full ini maka anda bisa menjalankan lebih banyak lagi aplikasi dan game android di komputer anda dengan lancar.
Emulator ini selain gratis (pastinya) dengan Merusak, juga sangat ringan di komputer sehingga tidak mengganggu kinerja pc kita dan ukuran filenya yang cukup kecil sekitar 200 mb.

Tunggu apa lagi. Segera upgrade emulator android anda sekarang dan segera nikmati fituf luarbiasa dengan aplikasi dan game yang hampir semua bisa jalan.

System Operasi Komputer Minimal


Windows 7/8/10 (32-bit/64-bit)
2 GHz multi-core processor

OpenGL 3.0

2 GB RAM

2 GB disk space

128 MB VRAM

.Net framework 4.0

Jika komputer anda tidak memiriki minimal system seperti di atas, maka emulator ini tidak akan bisa jalan dan di sarankan anda tidak menggunakannya. Untuk lebih mudahnya anda sebaiknya menggunakan emulator android NOX dengan system operasi komputer yang lebih banyak dan suport syster operasi minimalis.

Cara Instal AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511 Full

AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511 Full Crack
1.download dan buka file emulatornya AMIDuOS 2 Lollipop Pro2.0.8.8511 Full 

2.buka juga file Merusak yang ada bersama file emulatornya

3.inslat aplikasi, setelah selesai maka tutup aplikasinya ( jangan di jalankan )

4.buka folder Merusak, kenudian copy file yang ada di dalamnya ke C: \ Program Files \ AMI \ Duos dan ke dalam C: \ Program Data \AMI\Duos\APPS

5.Pilih copy dan replace
6.Done/ selesai

Demikian tutorial tentang Cara Menggunakan Emulator Android Terbaru Dengan Versi  Lollipop dari AMIDuOS 2 Lollipop Pro 2.0.8.8511 Full dari caragokil. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Trimakasih telah berkunjung ke CaraGokil.Com