Cara Internet Gratis Menggunakan Bitvise SSH Client Di Komputer


CaraGokil.Com - Cara Internet Gratis Menggunakan Bitvise SSH Client Di Komputer sangat ramai di blog – blog tetangga, seperti halnya dengan trik internet gratis pada android yang sedang ramai sekaran eperti dengan menggunakan OVPN, INJECK dan lain-lain.

Namun di sini admin akan membagika cara internet gratis di komputer karena admin sendiri lebih sering menggunakan pc di rumah di bandingkan dengan handphone karena kesibukan yang mengharuskan berada di depan komputer.

Untuk kalian yang ingin tahu cara internet di android bisa membaca tutorial lain di caragokil.com yang lainnya yang pasti akan sangat membantu anda, lumayankan bisa ngirit dikit. Jika ada yang gratis ngapain yang bayar karena untuk bisa menikmati internet gratis ini juga tidak begitu susah, bahkan bisa di bilang mudah jika kita sudah mempelajarinya




Bagi anda yang mempunyai komputer tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini karena selain penggunaanya yang mudah juga aplikasinya mudah di dapat dan ukurannya sangat kecil dan ringan, jadi tidak mengganggu kinerja komputer kita.

Untuk mempersingkat waktiu kita langsung saja ke inti pembahasan kita dengan cara yang telah caragokil paparkan di bawah ini.

Cara Setting Bitvise SSH Client


1.tampilan utama dari aplikasi Bitvise SSH Client


Cara Internet Gratis Bitvise SSH Client

a.isi dengan host yang terdapat di akun ssh gratis anda, daftar akun SSH gratis di fastssh.com

b.isi dengan host ssh anda, biasanya 443 atau 20

c.isi dengan username yang telah di daftarkan biasanya terdapat juga di akun ssh anda

d.isi dengan pastword saat mendaftar ssh

e.tampilan dari log konekting

f.klik login untuk memulai koektifitas

2.tampilan jika tidak konek


Internet Gratis Bitvise SSH Client

g.di log konektifitas terlihat bahwa ada yang tidak beres dengan sshnya

h.jika tidak konek maka akan muncul tampilan di atas, biasanya jika ini terjadi karena akun ssh yang sudah hangus atau sudah tidak aktif

3.tampilan aplikasi konek dan lancar


Internet Gratis Menggunakan Bitvise SSH Client

i.jika akun ssh dan aplikasinya jalan maka akan muncul beberapa tampilan seperti ini

j.di log konektifitas terlihat bahwa tidak ada kesalahan yang menandakan konek

Demikian tutorial tentang Cara Internet Gratis MenggunakanBitvise SSH Client Di Komputer dari caragokil, semoga dengan cara yang admin berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk membagikannya ke media sosial kesayangan anda seperti facebook dan lain – lain.