Kode Remot TV Digitec Dan Cara Setting Kode Remot

Kode Remot TV Digitec

Kode remot TV Digitec – Merk TV Digitec adalah salah satu merk elektronik ternama dalam negeri yang cukup bersaing dari segi kualitas, termasuk untuk produk TV yang akan kita bahas. Kali ini caragokil akan membahas tentang kode remote TV Digitec, baik yang LED, LCD maupun tabung beserta dengan cara setting remot TV Digitec dengan baik dan benar.


Didirikan sejak tahun 1983, Digitec merupakan perusahaan elektronik asal Indonesia yang cukup bagus. Perusahaan Digitec menjadi distributor untuk produk-produk luar yang berkualitas. Tujuannya adalah untuk memajukan dan mengembangkan bisnis elektronik di Indonesia.


Baca Juga Kode Remot Lainya:

  1. Kode Remot Tv Universal Semua Merk Lengkap Dan Cara Setting
  2. Kode Remot TV Asatron Luminos dan Tabung
  3. Kode remot TV China + Cara Setting
  4. Kode Remot TV Polytron komplit + cara setting
  5. Kode Remot Chung He TV-7 Komplit
  6. Kumpulan Kode Remot TV Asatron & Remot Tv Universal
  7. Kode Remot TV TCL Tabung, LCD, LED + Cara Setting
  8. Kumpulan Kode Remot tv chung he tv 8
  9. Kode Remot TV SHARP LED dan Tabung


Digitec telah banyak mendistribusikan produk teknologi yang ada saat ini , yang terkenal misalnya adalah TV tabung dan TV LED dan juga jam tangan. Selain itu juga ada produk printer yang didistribusikan oleh Digitec, baik dari printer keluaran lama sampai keluaran terbaru .


Ketika remot TV rusak atau hilang adalah Salah satu masalah yang mungkin dialami pemilik TV. Seperti diketahui jika di jaman sekarang sudah jarang ada produsen TV yang menjual remot saja( kecuali toko elektronik ), termasuk juga Digitec.


Harga Remot TV Digitec

Kode Remot TV Digitec

Kode Remot TV Digitec


Lalu bagaimana solusinya jika remot TV Digitec yang asli rusak? Solusinya adalah bisa dengan membeli remot TV universal ( multi )misalnya merek joker yang bisa digunakan di semua merk TV yang tersedia.


Cara Memasukan Kode Remot Tv Digitec

Agar bisa digunakan di tv Digitec, kita harus setting dan masukan tiga digit kode remot khusus keremotnya. kode remot tv digitec joker tersedia untuk hampir semua merk TV termasuk juga Digitec.


Cara Kode Remot Tv Digitec

Kita bisa menggunakan kode remot joker TV Digitec ini yang terdiri dari 3 digit. Tiap TV bisa memiliki beberapa banyak kode yang sesuai, tinggal pilih dan dicoba kodenya sampai ada yang cocok. Dan untuk cara setting remot TV juga harus diperhatikan supaya remot TV joker yang sudah kita setting bisa nyambung dengan TV kita.


Kode Remot TV Digitec

Berikut ini adalah beberapa kombinasi kode remot untuk tv digitec, baik TV Digitec LED, Digitec LCD atau Digitec tabung yang bisa digunakan. Beberapa kode mungkin cocok dan bisa digunakan di tv digitek lainnya seperti:

  • kode remot tv digitec ninja
  • kode remot tv digitec super ninja
  • kode remot tv digitec shuuga
  • kode remot tv digitec sumo


Kumpulan Kode Remot Digitec :

000, 147, 151, 017, 253, 152, 024, 150, 053, 120, 043


Cara Setting Kode Remot TV Digitec

  1. Pertama tekan tombol Set pada remot (warna merah), tahan tombol set dan jangan dilepas.
  2. Lalu tekan tombol Power (on/off), tunggu sampai lampu indikator pada remot menyala.
  3. Setelah lampu remot menyala, lepaskan kedua tombol tersebut bersamaan.
  4. Kemudian tekan tiga kode remot Digitec yang sesuai (list bisa dilihat di atas). Misalkan untuk memasukkan kode (contoh : 024), maka tekan tombol 0, tombol 2 dan tombol 4 secara berurutan.
  5. Setelah kode selesai ditekan, maka lampu akan mati dan remote TV Digitec sudah siap untuk digunakan.


Perhatian !: Jika kode remot yang dimasukan tidak bekerja ke tv, maka lakukan cara diatas sekali lagi dan masukan kode remot tv yang lainnya..


Terimakasih telah berkunjung ke situs caragokil, semoga materi yang kami berikan tentang Kode Remot TV Digitec  Dan Cara Setting Kode Remot ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk bergabung di halaman facebook kami.