Kode Remot TV SHARP LED dan Tabung

Kode Remot TV SHARP
Kode Remot TV SHARP LED dan Tabung bisa kalian dapatkan diartikel ini lengkap dengan cara memasukan kodenya kedalam remot, sehingga kalian bisa menggunakan remot universal di tv sharp led dan tabung.

TV SHARP adalah salah satu merk TV yang paling laku dipasaran indonesia sampai saat ini, Seperti biasanya jika setiap kita membeli TV pasti akan mendapatkan remot bawaan TV Sharp, biasanya remot ini dikenal dengan sebutan "non universal" ( hanya bisa digunakan di tv itu saja dan tidak bisa dipakai ke tv lain walaupun merek tvnya sama sama sharp)

Baca Juga :



TV Sharp Terbaru

SHARP Aquos adalah TV LED 32 inci Yang memiliki resolusi HD yang menggunakan backlight LED membuat orang yang menonton tayangan lebih nyaman dengan pencahayaan lembut, TV ini sangat cocok untuk menonton bersama keluarga di rumah. 

TV SHARP Aquos memiliki ukuran 731 x 466 x 75 mm (dengan stand: 731 x 519 x 195 mm) dan bobot sekitar 5 kg. TV SHARP Aquos LC-32SA4200i hadir dengan resolusi 1,366 x 768 mampu menampilkan visual yang baik dan memuaskan. 

TV SHARP ini dilengkapi dengan teknologi X2 Master Engine yang mampu memadukan warna kontras pada area gelap dan terang yang lebih baik terdeteksi mata.

Harga Remot TV Sharp

Kode Remot TV SHARP

Harga Remot TV Universal Untuk Sharp

Kode Remot TV SHARP


Kode Remot TV Sharp

Seperti yang kita ketahui, TV Sharp terbagi menjadi dua jenis yaitu Tabung dan LED, untuk kode TV nya berbeda dan bervariasi, jadi Anda bisa mencoba beberapa kode dibawah sampai menemukan yang cocok untuk televisi Anda.

Kode Remot TV Sharp Tabung

Berikut ini adalah kode remot tv sharp tabung yang bisa kalian gunakan di remot tv universal kalian:

003, 018, 016, 025, 135, 136, 137


Kode Remot TV Sharp LED

Berikut ini adalah kode remot tv sharp led yang bisa kalian gunakan di remot tv universal kalian.

136, 137, 003, 018, 135



Cara Memasukan Kode Remot TV Sharp

Tutorial ini dibuat bagi Anda yang benar-benar belum mengetahui cara memasukannya, sebenarnya sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama, simak tutorial dibawah ini:

  1. Pastikan kalian sudah mempunyai Remot Multi(universal).
  2. Langkah pertama tekan dan tahan tombol "SET" pada remot sampai lampu indikator menyala, kemudian lepaskan.
  3. Disaat lampu menyala, kalian harus memasukan 3 digit angka kode remot seperti diatas sesuai jenis dan merk TV, jika sudah dimasukan maka secara otomatis lampu akan mati.
  4. Jika lampu tidak mati, kalian harus mengulang menekan tombol "SET" sekali lagi.
  5. Ulangi langkah diatas jika Anda belum menemukan kode yang cocok.

Berikut ini adalah artikel Kode Remot Tv Universal Semua Merk Lengkap Dan Cara Setting yang bisa kalian gunakan di remot tv universal milik kalian, kode remot tv johnsons, kode remot tv jonsa, kode remot joker tv hisense, kode remot joker tv konka, kode remot multimax joker, gambar kode remot joker, kode remot joker untuk kipas angin, kode remot joker multi rm99id.


Artikel berikutnya yang akan caragokil buat diantaranya adalah
  • kode tv sharp terkunci
  • kode remot ac sharp
  • kode tv sharp aquos untuk youtube
  • kode remot tv johnsons
  • kode remot chunghop
  • kode remot toshiba

Terimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil.Com dengan artikel tentang Kode Remot TV SHARP LED dan Tabung, semoga materi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk bergabung dihalaman Facebook kami.