Kode Remot TV Polytron komplit + cara setting

CaraGokil.Com - Cara mendapatkan Kode Remote TV Polytron Komplit bisa anda dapatkan di sini disertai dengan petunjuk cara menggunakannya diremot universal yang kalian punya, kode remot tv polytron ini bisa kalian gunakan di remot tv universal seperti Remot TV Joker. Kode remot universal ini bisa digunakan di tv polytron tabung atau ataupun layar datar seperti tv polytron xcel led.

Siapa yang tidak tahu dengan tv merek polytron? Tv polytron ternya buatan Indonesia lo, pasti tidak nyangka kan, selain kualitasnya yang sangat bagus tv polytron juga sangat awet dan mudah diperbaiki jika rusak, itu karena onderdilnya banyak beredar dipasaran.

Kode Remot TV Polytron

Polytron berdiri pada tahun 1975 an di jakarta dan pabrik yang berada di kudus juga semarang daerah jawa tengah, merek Polytron tidak hanya membuat satu produk seperti tv polytron saja, hampir semua jenis elektronik mereka buat juga seperti kulkas, ac, mesin cuci, radio sampai android juga ada. 


Baca Juga :

Barang elektronik dengan merek polytron juga selalu bersaing dengan produk luar negeri , meskipun barang dari luar negeri sedikit lebih murah tapi kualitasnya jauh sekali jika dibandingkan dengan produk polytron yang selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas.


penyebab tv polytron tidak merespon remot

Masalah tv polytron tidak merespon remot bisa jadi remotnya yang bermasalah seperti habis batre, konektor batre kendor ( solder ulang ), remot error. Atau bisa jadi sensor tv polytron anda yang rusak ( ganti sensor tv)


Cara Mendapatkan Kode Remot TV Polytron

Kode Remote TV Polytron Komplit bisa anda dapatkan di sini disertai dengan petunjuk cara menggunakannya diremot universal yang kalian punya, kode remot tv polytron ini bisa kalian gunakan di remot tv universal seperti Remot TV Joker


Kumpulan Kode Remot




Kumpulan Kode Remot Tv Polytron

Kode Remot TV Polytron

Jika remot tv polytron kalian tidak bisa digunakan karena rusak atau hilang maka kalian bisa menggunakan remot tv universal seperti remot joker, remot chunghop,remot chung he. Selain bisa digunakan pada tv polytron, remot universal juga bisa digunakan hampir di semua tv yang ada saat ini di Indonesia. 

kode remot 1 : 147,151, 017,253,152,024,150,053,120,043
kode remot 2 : 247.251. 534. 017. 000. 363. 153. 252. 024. 250. 053. 043. 500
kode remot 3 : 147,151,017,253,152,024,150,053,120,043,214,385


Cara Memasukan Kode Remot Tv Polytron

Pilih dan gunakan salah satu kode remot yang ada diatas, selanjutnya kita seting remotnya dengan memasukan tiga digit kode ke tv universal seperti berikut ini.

  1. Tekan tombol setting berwarna merah yang ada dibawah selama beberapa saat jangan dilepas.
  2. Tekan juga tombol power warna merah yang diatas sampai lampu indikatornya menyala ( tidak semua remot menyala ).
  3. Jika lampu indikatornya menyala maka lepaskan kedua tombol secara bersama.
  4. Masukan tiga kode remotnya dengan menekan tiga angka diremot. Contoh : kode remot yang akan kita gunakan adah 150, maka kita tekan tombol yang ada diremot 1,5,0 secara berurutan sampai lampu indikator mati.
  5. Sekarang gunakan remotnya ke tv dengan menekat tombol bebas untuk percobaan.
  6. Jika tidak ada respons dari tv, maka kita bisa mengulang cara diatas dengan mengubah kodenya dengan kode remot yang lain.

kalian juga bisa melihat semua kode remot tv universal yang bisa dipakai disemua jenis jv seperti tv tabung dan tv layar datar dilink berikut ini : http://www.caragokil.com/2018/07/kode-remot-tv-universal-semua-merk.html

Terimakasih telah berkunjung ke situs Caragokil.Com dengan materi Kode Remote TV Polytron komplit + cara setting, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kallian semua, dan jika ada pertanyaan tentang materi diatas bisa memberikan komentar atau langsung join di halaman fb caragokil.