Orang Terkaya Di INDONEAIA Tahun Ini

CaraGokil.Com - Siapa orang terkaya di indonesia?. Ternyata orang terkaya di indonesia adalah mereka yang memiliki beberapa perusahaan besar dengan omset yang sangat pantastis, orang kaya tersebut adalah pemilik dari beberapa perusahaan besar yang sangat terkenal di indonesia.


Dan bahkan mungkin salah satu produknyapun malah sering kita pake sehari-hari. Seperti Rokok, Mie Instan, Trans Studio dll yang pasti sudah tidak asing lagi di kehidupan kita.

Pasti kalian tidak menyangka bahwa produk yang kita pakai sehari - hari ternyata pemiliknya adalah orang - orang terkaya di indonesia. Dan kitalah yang telah ikut berperan dalam mengkayakan mereka.

Orang - Orang Terkaya Di Indonesia

Dan berikut ini adalah orang - orang terkaya di indonesia untuk tahun ini versi vorbes. 

  • Robert Budi & Michael Hartono

 Robert Budi & Michael Hartono
Robert Budi & Michael Hartono

Oei Hwie Tjhong adalah nama asli dari Robert Budi Hartono
yang lahir padatahun 1940. Dia adalah seorang pengusaha indonesia keturunan Tionghoa yang menjadi salah satu pengusaha terkaya bersama kakaknya Michael Hartono di indonesia. Beliau merupakan akakak beradik dari pendiri perusahaan Djarum.
Kekayaan bersih: 17.9 miliar USD 2020

  • Susilo Wonowidjojo

Susilo Wonowidjojo
Susilo Wonowidjojo
Susilo Wonowidjojo adalah anak ketiga dari pendiri perusahaan rokok Gudang Garam yang berdiri di kediri jawa timur, dan kini beliau menjadi pengusaha sukses yang menjadikannya berada di deretan orang terkaya di indonesia.
Kekayaan bersih: 2.6 billion USD


  • Eka Tjipta Widjaja Family

EkaTjipta Widjaja Family
Eka Tjipta Widjaja Family
Eka Tjipta Widjaja adalah pengusaha sukses yang mendirikan Sinar Mas Group dan menjadikannya sebagai salah satu orang terkaya di indonesia, beliau lahir pada tahun 1921 di Tiongkok dan meninggal di jakarta indonesia. 
Kekayaan bersih: 9.3 miliar USD 

  • Sri Prakash Lohia

Sri Prakash Lohia
Sri Prakash Lohia
Sri Prakash Lohia merupan pendiri sekaligus ketua Indorama Corporation, beliau merupakan orang kelahiran dari negara India yang sukses di negara Indonesia. Indorama Corporation adalah perusahaan petrokimia dan tekstil yang membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di indonesia.

  • Anthoni Salim

Anthoni Salim
Anthoni Salim
Anthony Salim atau Liem Hong Sien adalah seorang pengusaha Indonesia yang lahir pada 25 Oktober 1949 dan kini dia berumur 69 tahun. Dia merupakan putra dari pengusaha Sudono Salim.
Kekayaan bersih: Rp 56,2 Triliun 


Dia adalah pemilik dari perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT Bogasari Flour Mills, untuk contoh produknya adalah mie instan seperti indomie, supermie dan sarimie. Dan untuk produk lainnya adalah susu Indomilk, tepung terigu Bogasari Segitiga Biru, Kunci Biru, dan Cakra Kembar. Bahkan minyak goreng Bimoli dan mentega Simas Palmia juga adalah hasil produksi perusahaannya.

  • Dato' Sri Tahir

Dato' Sri Tahir
Dato' Sri Tahir
Dato' Sri Tahir adalah adalah seorang pengusaha yang sangat sukses di Indonesia, dia lahir di surabaya 26 maret 1952 dan sekarang berumur 67 tahun. Selain sukses denagn banyak perusahaan, dia jua adalah seorang investor, filantropis, sekaligus pendiri Mayapada Group, sebuah holding company yang memiliki beberapa unit usaha di Indonesia.
Kekayaan bersih: 4,7 miliar USD (2019)

  • Chairul Tanjung
Chairul Tanjung
Chairul Tanjung

Chairul Tanjung adalah pengusaha asal Indonesia kelahiran jakarta 16 juni 1962 dan kini dia berumur 57 tahun. Selain sukses dengan CT Cropt, chairul tanjung juga sukses dengan dengan banyak bisnis yang tersebar di seluruh indonesia, dia juga menjabat sebagai Menko Perekonomian menggantikan Hatta Rajasa dari 19 Mei 2014 sampai 20 Oktober 2014.
Kekayaan bersih: 3,9 miliar USD (2019)

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dengan membaca artikel tentang 7 orang terkaya di indonesia tahun ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan memberikan motifasi untuk kita semua agar lebih giat lagi dalam bekerja dan pantang menyerah.