Download HTTP Proxy Injector 2.0.1.7 Versi Terbaru + Password

CaraGokil.ComDownload HTTP Proxy Injector versi terbaru di link Google Drive berikut ini HTTP Proxy Injector 2.0.1.7, dan untuk Password installasi a-dev1412 kalian bisa melihatnya di file yang ada bersama file ZIP.

HTTP Proxy Injector 2.0.1.7 ini sudah banyak perubahan dari segi tampilan dan antar muka yang semakin komplit dengan banyaknya tambahan fungsi didalamnya. Jika di versi sebelumnya kita hanya bisa menggunakan payload dan ssh untuk menjalankan injectornya, maka diversi 2.0.17 ini sudah ada beberapa tambahan jenis inject yang bisa kita pilih seperti berikut ini.

HTTP Proxy Injector 2.0.1.7 Versi Terbaru + Password

Dimenu Tunnel kita bisa memilih jenis inject yang ingin kita gunakan seperti SSH, VPN, Psiphon. Jadi dengan menggunakan satu aplikasi ini kita sudah bisa menggunakan beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus banyak menginstall di komputer kita.

Selain itu kita juga bisa menggunakan berberapa mode SSH seperti SSL, sTunnel Mode. Berbeda dengan ssh yang biasanya harus meracik payload bug gratisan, SSL dan sTunnel ini biasanya bisa kita gunakan tanpa payload dan bisa kita gunakan langsung dengan mengisi bug gratisannya di kolom SNI.

Kelebuhan HTTP Proxy Injector 2.0.1.7

File = menu untuk menyimpan config, payload, host, ssh dll yang sudah kita buat
Inject = menu untuk menyimpan, inport, export, clear payload
Tools = menu untuk mengatur device manager, adapter settings dll
Settings = menu untuk mengatur Skin dan pengaturan Shell2TAP
View = menu untuk mengatur tampilan yang ingin dimunculkan ketika aplikasi berjalan
Help = menu untuk mengunjungi page website resmi dari hpi dll

Menu Tambahan 

Alarm & Timer = menu untuk membuat alarm dan mengatur waktu otomatis menjalankan inject
Log = menu untuk melihat aktifitas / status jaringkan kita
Virtual Wifi = menu untuk membuat jaringan hotspot berbagi internet
Generator = menu untuk membuat payload
Tunnel = jenis inject yang akan dijalankan seperti SSH, VPN, Psiphon

Terimakasih telah berkunjung ke situs caragokil.com dengan artikel tentang HTTP Proxy Injector 2.0.1.7, Semoga materi yang kami berikan bisa membantu dan menambah pengetahuan kita semua. Materi yang kami berikan hanya untuk pengetahuan dan tidak bermaksud untuk merugikan pihak lain.