Jalan Yang Akan Terkena GANJIL GENAP Di Jakarta

CaraGokil.ComJika belum ada perubahan, jalan jalan akan kembali tekena aturan ganjil genap yang mengacu pada Peraturan Gubernur (PERGUB) Nomor 88 Tahun 2019 tentang perubahan atas Pergub Nomor 155 Tahun 2018 tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil Genap.

jalan yang terkena ganjil genap Jakarta
jalan yang terkena ganjil genap Jakarta

Dan untuk anda warga jakarta atau yang akan melakukan aktifitas di sekitaran wilayah jakarta maka anda harus mengetahui jalan mana saja yang akan diberlakukan aturan ganjil genap, agar sebelum anda berangkat dari rumah sudah tau jalan mana saja yang harus di hindari.

Jika sebelumnya ganjil genap hanya berlaku untuk kendaraan roda empat, namun kini kendaraan roda duapun masuk kedalam kategori kendaraan yang ikut dalam peraturan ganjil genap ini. Namun untuk pengemudi Ojek Online tidak masuk kedalam aturan ini dan masih bisa melewati jalan dengan aman. 

Jalan Yang Akan Terkena Ganjil Genap

Kebijakan ganjil genap ini akan diselenggarakan pada hari senin sampai jumat dari pukul 06.00 – 10.00 dan dari jam 16.00 – 21.00

Kebijakan ganjil genap ini akan diterapkan dibeberapa jalan seperti Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, Jalan Gatot Subroto, Jalan Jendral Sudirman, Sebagian Jalan S Parman, Jalan MT Haryono, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Di panjaitan Dan Jalan Ahmad Yani.

Selanjutnya, Jalan Gunung Sari, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gajah Mada, Jalan Pintu Besar Selatan, Jalan Manjapahit, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Polim, Jalan Fatmawati, Jalan Suryopranoto, Jalan Balikpapan, Jalan Kyai Caringin, Jalan Tomang Raya, Jalan Pramuka, Jalan Salemba Raya, Jalan Kramat Raya, Jalan Senen Raya sampai Jalan Gunung Sahari.

Aturan ini bisa saja berubah sewaktu - waktu menyesuaikan dengan situasi yang ada di masyarakat, dan bahkan kebijakan ini bisa saja diperpanjang jika situasinya memang harus menggunakan aturan ganjil genap ini.

Terimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil dengan artikel tentang Jalan Yang Akan Terkena GANJIL GENAP Di Jakarta. Semoga materi yang kami bagikan bisa membantu dan bermanfaat serta menambah wawasan kita semua. Situs CaraGokil.Com hanya memberikan informasi untuk menambah wawasan saja dan tidak bertujuan untuk merugikan pihak lain, dan jika ada pertanyaan bisa langsung memberikan komentar.