Cara Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM

CaraGokil.Com - Cara Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM Mutasi adalah salah satu cara kita para nasabah untuk melihat data transaksi yang terjadi di rekening, baik itu data uang yang masuk atau yang keluar itu semua bisa dicek melalui cara mutasi tersebut. Sehingga kita bisa mengawasi atau memonitoring kegiatan yang dilakukan pada tabungan untuk mengantisipasi jika ada trnasaksi yang mencurigakan.

Cara Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM
Mutasi Bank MANDIRI

Untuk bisa melakukan mutasi ini, kita bisa menggunakan beberapa cara yang sudah disediakan oleh pihak bank yang bersangkutan, seperti yang akan kita bahas saat ini adalah melakukan mutasi MANDIRI menggunakan pasilitas ATM MANDIRI.

Cara cek mutasi MANDIRI menggunakan ATM ini adalah salah satu yang paling mudah dan simpel, karena kita bisa langsung melakukannya di mesin atm dan hasilnya bisa langsung didapatkan. berbeda dengan cek mutasi MANDIRI menggunakan Internet Banking atau SMS Banking, kita harus daftar terlebih dahulu di atm atau di cabang bank MANDIRI terdekat untuk bisa menikmati layanannya.

Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM


  • Cari ATM Mandiri terdekat.

Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM 1


  • Masukan kartu ATM Mandiri kalian.
  • Pilih bahasa Indonesia dan masukan 6 PIN ATM.
  • Di menu utama terdapat beberapa menu dan pilih menu Transaksi Lainnya.
  • Pilih Cetak Mutasi dan tunggu sampai struk mutasi keluar dari mesian ATM.

Cara Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM 2

Ambil struk mutasi yang berisi 5 transaksi terakhir yang keluar dari mesin atm.
Terakhir keluarkan kartu atm dari mesin.

Kalian juga bisa melihat beberapa cara untuk cek mutasi dari bank lainnya yang mungkin anda perlukan, seperti Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking, Cara Cek MutasiBCA Mengunakan m-BCA, Cara Cek Mutasi BRI Di Atm dan masih banyak lagi yang lainnya di artikel caragokil yang lainnya.

Terimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil dengan materi tentang Cara Cek Mutasi Bank MANDIRI Di ATM. Semoga artikel yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada pertanyaan atau ada materi yang berlum dipahami dari pembahasan diatas maka kalian bisa memberikan komentar atau bisa langsung bekunjung ke fb.